Tiga Penghargaan Sekaligus Disabet Ansugi Law di Ajang Hukumonline’s Top 100 Indonesian Law Firms 2023

Tiga Penghargaan Sekaligus Disabet Ansugi Law di Ajang Hukumonline’s Top 100 Indonesian Law Firms 2023

Suasana pelaksanaan ajang yang mengapresiasi kepada ratusan kantor hukum di Indonesia, Hukumonline. Di ajang inilah Ansugi Law meraih tiga penghargaan sekaligus. -Avy-

“Sebuah firma hukum bisa mendapat pengakuan dalam taraf nasional tanpa harus berlomba-lomba untuk relokasi ke ibu kota”, jelasnya.

Sebagai Top 10 Rising Star Corporate Law Firm 2023, Anthonius berpendapat bahwa hal ini tidak lepas dari tangan dingin dari Ex-Managing Partner Ansugi Law Michael Sugijanto.

Michael yang sekarang juga mengikuti jejak seniornya dengan menjadi dosen di universitas sangat mengapreasiasi perolehan itu.

Sejak 2019, Michael sudah mengembangkan akun media sosial yang notabene merupakan pionir edukasi hukum di dunia digital. 

”Berkat pengetahuan, timing dan support dari rekan-rekan advokat serta rekan-rekan pengusaha,saya tahu betul bahwa Ansugi Law dan segenap ekosistemnya layak untuk berbangga atas pencapaian ini,” paparnya.
Kantor Ansugi Law di Jalan Tegalsari 33 Surabaya. -Avy-

Atas penghargaan itu Anthonius tidak ingin anggota-anggotanya bermegah di atas zona nyaman ini. Visinyadan Michael masih tetap sama yakni membawa perubahan bagi lanskap layanan hukum di Indonesia. 

“Kami ingin menjadi contoh bahwa dengan strategi yang tepat, sebuah firma hukum bisa sukses tanpa harus menetapkan tarif yang fantastis, bermain di dua kaki, atau melakukan hal-hal lain yang merugikan kliennya,” katanya.

Anthiny ingin Ansugi Law ingin bermain untuk jangka panjang itu jauh lebih menguntungkan bagi semua pihak.

“Semoga di tahun-tahun ke depannya, performa dan peringkat Ansugi Law bisa semakin terus meningkat. Supaya kami bisa menjadi berkat bagi banyak orang,” tandasnya. (Avy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: