Kelas Festival B Ditiadakan, Konser Neck Deep Live in Australia and Asia 2023 di Surabaya dan Jakarta Makin Intimate

Kelas Festival B Ditiadakan, Konser Neck Deep Live in Australia and Asia 2023 di Surabaya dan Jakarta Makin Intimate

Penampilan Neck Deep dalam konser di Chicago. -Will-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Konser tunggal Neck Deep Live in Australia and Asia 2023 dijamin Otello Asia akan disajikan dengan berbeda. Semata karena pihaknya ingin konser Neck Deep menjadi momen konser yang tak terlupakan bagi para penggemar Neck Deep di Indonesia.

Dijelaskan Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia, banyak hal yang menarik dalam konser Neck Deep kali ini. Jika selama ini, penggemar hanya menyaksikan Neck Deep dalam sebuah konser festival, kali ini, di Surabaya dan Jakarta, Neck Deep akan melakukan konser tunggal dalam indoor venue.

“Kami mengemasnya secara apik dan spektakuler yang memungkinkan para penggemar dapat menyaksikan Neck Deep dengan lebih nyaman dan terasa intimate,” tegasnya.

BACA JUGA: Baru Rilis 11 Agustus 2023, Akankah Single Terbaru Neck Deep “Take Me With You” Bakal Dinyanyikan di Konser?

Untuk membuat penonton makan nyaman, Otello Asia juga memutuskan untuk meniadakan kelas Festival B di kedua venue konser baik di Surabaya dan Jakarta. “Biar penggemar dapat menikmati penampilan Neck Deep dengan lebih leluasa tanpa sekat,” katanya.

Satu hal lagi, dua band terkemuka Indonesia, Pee Wee Gaskins dan Summerlane, siap memeriahkan konser Ben Barlow CS di Surabaya dan Jakarta pada 15 dan 16 September 2023 mendatang. 

“Kehadiran Pee Wee Gaskins dan Summerlane, pastinya akan dapat semakin menambah keseruan dan memeriahkan gelaran ini nantinya,” terang Sysan.

Untuk itu, Otello Asia menyarankan supaya para penggemar segera memesan tiket. Bisa melalui laman www.otelloasia.com. “Mumpung masih ada waktu, saat ini tiket konser di kedua kota ini bisa didapatkan segera. Meskipun dijual dengan harga reguler dalam jumlah terbatas,” katanya.

Neck Deep adalah band Pop-punk berasal dari Wrexham, Wales, Britania Raya yang dibentuk pada 2012 oleh Ben Barlow dan Lloyd Roberts.

Setelah mendapatkan perhatian dengan menggunggah lagu "What Did You Expect" dengan nama Neck Deep secara daring, keduanya mendapatkan tambahan anggota band yakni drummer Dani Washington, gitaris Matt West dan bassis Fil Thorpe-Evans.

Formasi awal Neck Deep yakni Ben Barlow (vokalis), Lloyd Roberts (gitaris), Matt West (gitaris), Dani Washington (drumer) dan Fil Thorpe-Evans (bassis).

Saat formasi ini mereka merilis debut album mini yang bertajuk Rain in July pada 11 September 2012 yang dilanjutkan dengan A History of Bad Decisions pada 19 Februari 2013.

Menyusul penandatanganan kontrak dengan label Hopeless Records pada Agustus 2013 yang kemudian dilanjutkan dengan merilis debut album studio yang bertajuk “Wishful Thinking” pada Januari 2014.

Pada 2018, Neck Deep menggelar konser yang bertajuk "Peace and Panic Asia Tour" dengan menyambangi kota-kota besar di Asia Tenggara ke Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok dan Manila. Termasuk kunjungannya ke Jakarta pada 11 Maret 2018. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: