Pecah Rekor Baru di Shopee Live! Ruben Onsu Raup Omzet Rp 16 Miliar Rupiah di Puncak Kampanye Shopee 9.9!
Ruben Onsu-instagram.com/ruben_onsu-
Riset yang sama menunjukkan Shopee Live adalah brand Top of Mind (TOM) alias merek yang paling diingat masyarakat Indonesia ketika berbicara soal live streaming shopping dengan 60 persen, jauh unggul dari pesaingnya yaitu TikTok Live dengan 30 persen.
Masih pada riset yang sama, Shopee Live juga diakui sebagai market leader dengan menunjukan porsi pangsa pasar dari jumlah dan nilai transaksi yang tertinggi.
Di kategori Pangsa Pasar Jumlah Transaksi (Share of Orders), Shopee Live merajai dengan 56 persen, disusul TikTok Live 30 persen. Sementara untuk Pangsa Pasar Nilai Transaksi (Share of Revenue) Shopee Live memimpin dengan 54 persen, melampaui TikTok Live dengan 31 pesen.
Semua penawaran memuaskan itu dilakukan Shopee Live hanya untuk para Sobat Shopee. Tepat dalam puncak perayaan tanggal kembar 9.9 Super Shopping Day. Bayangkan, semua promo menarik tersebut ludes diserbu pengguna setia Shopee lo. Apakah ada Anda sebagai salah seorang Sobat Shopee itu?
Melihat kenyataan itu, sebaiknya jangan sampai ketinggalan dengan semua penawaran menarik di Shopee Live lainnya. Termasuk Gratis Ongkir RP0 dan Diskon 50%. Jangan khawatir, akan ada promo lain yang bisa Sobat Shopee nantikan dari Shopee Live.
Tunggu ya. (*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: