Pecah Rekor Baru di Shopee Live! Ruben Onsu Raup Omzet Rp 16 Miliar Rupiah di Puncak Kampanye Shopee 9.9!
Ruben Onsu-instagram.com/ruben_onsu-
Promo bombastis serta host yang interaktif, sesi live shopping Ruben di Shopee Live berhasil memecahkan rekor miliaran rupiah berkat berbagai produk menarik yang ditawarkan.
Ruben berhasil mempromosikan berbagai jenis produk hingga terjual laris manis seperti produk perawatan tubuh, sabun cuci, hingga perlengkapan dapur.
Atas pencapaiannya yang luar biasa di Shopee Live, Ruben memberikan apresiasi untuk seluruh pengguna setia Shopee yang telah membantu meramaikan puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day kemarin.
"Makasih ya teman-teman dan pastinya makasih untuk Sobat Shopee semua. Berkat kalian nih, di puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day kemarin, sesi live streaming @ruben_onsu di Shopee Live berhasil mencatat rekor baru dengan sukses meraih omzet hingga Rp16 miliar," katanya.
Gokil banget Sobat Shopee, kalian itu memang paling keren banget Sobat Shopee, Rp16 miliar, enggak main-main! Makanya dapatkan terus Diskon 50% untuk semua produk di Shopee Live-nya Sobat Shopee. Shopee Live paling murah di Shopee!” ucap Ruben.
Selain rekor omzet baru yang diraih Ruben hingga tembus hingga Rp16 miliar di Shopee Live, masih banyak pencapaian membanggakan lainnya yang diraih Shopee pada puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day.
Salah satunya adalah peningkatan penjualan produk 30 kali lipat melalui fitur Shopee Live. Selain penjualan, antusiasme masyarakat juga meningkat untuk menyaksikan Shopee Live dengan ditonton 7 kali lipat pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day dibanding hari biasa.
Tingginya minat masyarakat di puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day tersebut juga dirasakan oleh para pelaku usaha di Shopee Live.
Berbagai brand lokal yang ikut memanfaatkan fitur Shopee Live di puncak Shopee 9.9 berhasil meningkatkan jumlah penjualan mereka.
Sebut saja seperti merek kecantikan BHUMI yang berhasil meningkatkan transaksi penjualan hingga 27 kali lipat.
Ada juga brand fashion pria Geoff Max yang mencatat peningkatan transaksi hingga 130 kali lipat dibandingkan dengan hari biasa. Semua itu berkat fitur interaktif serta promo eksklusif yang tersedia di Shopee Live.
Tingginya minat masyarakat Indonesia dalam berbelanja secara online di fitur live shopping interaktif Shopee Live memang sudah terbukti. Saat ini pada peta persaingan fitur live streaming, Shopee Live memang memimpin jauh bila dibandingkan para pesaingnya.
Hal ini dibuktikan dalam riset bertajuk "Understanding Live Streaming Shopping Ecosystem in Indonesia" yang dilakukan Populix pada Mei 2023. Riset itu menyebut Shopee Live adalah platform live shopping paling disukai masyarakat.
Pada riset itu, sebanyak 69 persen responden Populix menyebut Shopee Live adalah Brand Used Most Often (BUMO) atau brand fitur live shopping yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia. Posisi Shopee Live jauh melampaui TikTok Live yang dipilih 25 persen responden.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: