3.000 Anak Mitra Driver Berhasil Lulus Program GoEnglish Hasil Kerja Sama Gojek dan Gramedia Academy

3.000 Anak Mitra Driver Berhasil Lulus Program GoEnglish Hasil Kerja Sama Gojek dan Gramedia Academy

Anak-anak mitra driver yang telah menyelesaikan kursus bahasa Inggris gratis dalam program GoEnglish kerja sama Gojek dan Gramedia Academy. -Gramedia Academy-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Perkuat komitmen untuk meningkatkan taraf hidup mitra driver dan keluarga, Gojek tetap bekerja sama dengan Gramedia Academy mengadakan kursus bahasa Inggris gratis dalam program GoEnglish.

“Ternyata antusiasmenya tinggi. Program ini disambutan yang hangat dari mitra driver kami. Dilaksanakan di 30 kota se-Indonesia dan telah menyasar hampir 3.000 ribu anak mitra driver,” terang Head of Regions & External Affairs Gojek Gede Manggala.

Dijelaskannya, GoEnglish itu diberikan selama 20 kali pertemuan dengan durasi 1,5 jam. Menggunakan modul yang disesuaikan dengan kemampuan anak mitra pada saat tes penempatan.

BACA JUGA: Sejak Seleksi hingga Kompetisi Video, Antusiasme Anak Mitra Gojek Ikuti Program GoEnglish sangat Tinggi

“Saya menyampaikan sukacita tentang keberhasilan GoEnglish yang telah dilaksanakan sejak 2019. Ini program swadaya yang merupakan kursus bahasa Inggris gratis gratis bagi anak mitra driver,” terang Gede.

Ditambahkannya, program tersebut dijalankan Gojek mengingat keluarga merupakan salah satu motivasi bagi para mitranya dalam bekerja. “Sehingga penting bagi kami untuk menghadirkan program Gojek Swadaya. Tidak hanya untuk mitra driver, tapi juga untuk kesejahteraan keluarga mitra,” kata Gede.

Karena itu, selain program kursus bahasa Inggris, program Gojek Swadaya juga memberi pelatihan wirausaha bagi istri mitra driver serta beasiswa kuliah penuh bagi anak mitra driver.

Disampaikan Wandi S. Brata, Publishing & Education Director of Gramedia bahwa dalam melaksanakannya, Gojek bekerja sama dengan Gramedia Academy. Lembaga pendidikan yang terakreditasi dan memiliki tenaga pengajar yang telah berkualifikasi. 

Pada 2023 ini Gramedia Academy melibatkan Education and Language Training (ELTI), Gramedia Store, Hotel Santika & Amaris sebagai tempat pelaksanaan GoEnglish.

“Sejak 2019 Gramedia Academy sudah mendidik sekitar 3000 anak mitra driver tersebut untuk menguasai kemampuan bahasa Inggris. Kami bangga melihat hasilnya. Semoga inisiatif ini dapat terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan lain di industri,” ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: