Cara Mudah Dapatkan Saldo DANA dari Upah Survey Online, Ini Rekomendasi 5 APK Terbaik

Cara Mudah Dapatkan Saldo DANA dari Upah Survey Online, Ini Rekomendasi 5 APK Terbaik

Aplikasi survey online penghasil saldo dana. salah satunya Surveyon.-Surveyon-

JAKARTA, HARIAN DISWAY -  Aplikasi survey online menjadi salah satu solusi yang menarik untuk meningkatkan penghasilan atau saldo DANA anda secara mudah.

Aplikasi-aplikasi itu memberikan pengguna imbalan berupa uang atau saldo DANA jika mereka berhasil menyelesaikan survei yang tersedia.

Survei-survei tersebut umumnya berisi pertanyaan seputar produk, layanan, atau opini pengguna.

Berikut adalah daftar 5 aplikasi survey penghasil saldo DANA terbaik yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan saldo DANA gratis:

1. Nusaresearch

Nusaresearch adalah aplikasi penghasil DANA yang dikembangkan oleh PT W&S Holdings, sebuah perusahaan riset pasar di Indonesia.

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam survei yang sesuai dengan profil dan minat pengguna. Poin yang dikumpulkan bisa ditukarkan dengan hadiah menarik seperti saldo DANA, pulsa, voucher belanja, atau donasi.

Kelebihan: Banyak survei bervariasi, poin besar dan mudah dicairkan, hadiah beragam, aplikasi mudah digunakan dan terpercaya.

Kekurangan: Survei terbatas sesuai kriteria pengguna, poin kadang tidak langsung masuk ke akun, dan hadiah kadang habis.

Link Download Nusaresearch APK

BACA JUGA:Jumat Berkah! Ini Aplikasi Penghasil Saldo DANA Hingga Rp 250 Ribu

BACA JUGA:Terbaru! Link Saldo DANA Rp 250 Ribu, Edisi 15 September 2023

2. YouGov

YouGov adalah aplikasi survey online dapat uang yang berasal dari Inggris dan sudah beroperasi di lebih dari 40 negara, termasuk Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: