Akhirnya Nongol! Suga BTS Live Weverse Sebelum Wamil: Lapor, Aku Masih Hidup, Lho!

Akhirnya Nongol! Suga BTS Live Weverse Sebelum Wamil: Lapor, Aku Masih Hidup, Lho!

AKHIRNYA nongol! Suga BTS live Weverse sebelum wamil: aku melapor bahwa aku masih hidup.-Weverse BTS-

Bahkan, bisa jadi Suchwita bersama V yang dirilis pekan lalu bukan episode yang terakhir. Ia mengisyaratkan, ia punya banyak konten seru buat menghibur fans. Termasuk talk show ditemani minuman beralkohol yang ia pandu tersebut.

BACA JUGA: Penasaran dengan Masa Depan BTS Setelah Wamil? Begini Prediksi V dan Suga Soal Konser BTS pada 2025 Nanti!

''Suchwita? Jelas enggak bisa (produksi) dong. Tapi percaya deh. Aku sudah syuting banyak banget. Aku enggak sabar menontonnya. Pokoknya banyak! Jangan khawatir,’’ papar musisi 30 tahun itu, lantas kembali tertawa.

''Makanya sejak sehabis konser kalian belum pernah lihat aku, kan? Soalnya aku sibuk (syuting, Red),'' tuturnya.


SUGA BTS wamil 22 September, ARMY sudah tahu tapi tetap sedih.-Bighit Music-

Suga BTS ngobrol cukup lama dengan ARMY. Sekitar 20 menit. Ia harus mengakhiri sesi live itu karena kedua orang tuanya sedang berkunjung. Ia ingin mengajak mereka makan malam.

BACA JUGA: Suga BTS Siap-Siap Masuk Wajib Militer, ARMY Siap-Siap Patah Hati Lagi

Menjelang pertemuan singkat itu usai, barulah ia berbicara soal wajib militer. Ia melihat, di kolom komentar para ARMY menangisi kepergiannya.

''Ayolah, ini bukan sesuatu yang harus ditangisi. Kan aku sudah bilang kita ketemu lagi nanti 2025,’’ ucapnya. ’’Janji kan? 2025! Ayo ketemu lagi 2025! Sudah yaa.. annyeong!''

Itulah salam perpisahan Suga kepada ARMY sebelum memasuki wajib militer. Seperti pesannya, jangan bersedih. Dan tetaplah sehat. Agar bisa bertemu lagi pada 2025. Future's gonna be okay! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: weverse