AC Milan vs Newcastle United: Rossoneri Sedekah Satu Poin untuk The Magpies di San Siro

AC Milan vs Newcastle United: Rossoneri Sedekah Satu Poin untuk The Magpies di San Siro

Trippier dan Rafael Leao berebut bola udara di Liga Champions AC Milan kontra Newcastle United, Selasa, 19 September 2023 malam WIB.--Instagram @acmilan

HARIAN DISWAY - AC Milan vs Newcastle United bertemu di Liga Champions 2023/2024 pekan ini. AC Milan ditahan imbang Newcastle United dalam laga yang digelar di Stadion San Siro, Milan, Selasa, 19 September 2023 malam. Skor kacamata 0-0.

Milan terbukti dominan di laga ini. Mereka berusaha memanfaatkan momen keunggulan sebagai tuan rumah dengan mencatatkan sebanyak 25 tembakan.

Sembilan dari total tembakan itu tepat sasaran. Namun Milan tidak sanggup mengkonversi sejumlah peluang itu menjadi gol.

Kedudukan imbang sebagai tuan rumah menjadi hasil yang kurang memuaskan bagi Milan di laga pertama mereka di Liga Champions.


Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez di laga Liga Champions AC Milan kontra Newcastle United, Selasa, 19 September 2023.--Instagram @acmilan

Alhasil Newcastle sukses mencuri satu poin di San Siro. Modal berharga bagi skuad Magpies untuk pertandingan berikutnya.

Babak pertama dimulai dengan dominasi skuad Milan. Rossoneri bermain penguasaan bola dalam 10 menit pertama.

Tim besutan Stefano Pioli itu nyaman dengan bermain mengalirkan bola dari kaki ke kaki. Namun pertahanan disiplin Newcastle membuat Milan kesulitan menembus sektor tengah lawan.

BACA JUGA:Pesan Ze Valente untuk Bonek dan Bonita sebelum Laga Melawan Arema

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan di Asian Games: Dua Gol Tanpa Balas!


Winger AC Milan, Christian Pulisic. Meski bermain ngeyel di laga AC Milan kontra Newcastle United, Rossoneri cuma bisa berbagi satu poin, Rabu, 20 September 2023.--Instagram @acmilan

Hingga Pope dipaksa membuat penyelamatan penting di menit ke-13 dan ke-14. Milan nyaris memecah kebuntuan melalui sontekan Giroud dan Pobega.

Milan terus menggempur Newcastle hingga 30 menit laga berjalan. Sedangkan Newcastle memilih bermain menunggu momen yang pas untuk memulai serangan.

Hingga menit ke-39, Pope sudah mencatatkan enam penyelamatan penting. Milan memang bermain dominan mencetak sejumlah peluang, tapi mereka belum bisa mencetak gol hingga babak pertama selesai. Skor 0-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: