Pesan Ze Valente untuk Bonek dan Bonita sebelum Laga Melawan Arema

Pesan Ze Valente untuk Bonek dan Bonita sebelum Laga Melawan Arema

Ze Valente merayakan 2 gol ke gawang mantan tim yang ia bela: PSS Sleman, di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, 13 Februari 2023.-Persebaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pertandingan Persebaya melawan Arema bakal digelar pada Sabtu, 23 September 2023. Gelandang Bajol Ijo Ze Valente memberikan pesan kepada seluruh penggemarnya saat laga nanti berlangsung.

Laga itu bakal menyajikan pertemuan pemain asal Portugal tersebut dengan ayahnya, Fernando Valente, yang kini melatih Arema FC.

Mengetahui hal tersebut, ia tidak mau awak media menyebut pertandingan itu di-highlight sebagai ajang untuk melawan ayahnya.

Baginya, pertandingan melawan Arema nanti merupakan laga yang harus dijalani dengan profesi yang dijalani masing-masing dan harus mengesampingkan identitas personal.


Ze Valente kesampingkan koneksi keluarga saat melawan Arema yang kini dilatih ayahnya--

BACA JUGA:Ze Valente: Derby Jatim Hanya Soal Kemenangan, Bukan Lawan Ayah

BACA JUGA:Jelang Laga Persebaya vs Arema: Ze Valente Tidak Berkomunikasi Intens dengan sang Ayah yang Juga Pelatih Arema

"Tentu ini bukan pertandingan saya melawan ayah saya. Tetapi, Persebaya melawan Arema," ujar Ze seusai latihan di Lapangan THOR pada Senin, 18 September 2023.

Ze Valente malah lebih menekankan agar Bonek Mania tetap mendukung penuh Persebaya meski belum jelas apakah di pertandingan itu bakal dihadiri penonton atau tidak.

Pemain berusia 29 tahun tersebut menekankan agar penggemar setia Bajol Ijo berada di jalur yang kondusif saat melawan Arema nanti.

Ia tidak mau Tragedi Kanjuruhan tahun lalu yang menewaskan 135 orang terjadi dalam laga derbi kali ini.

BACA JUGA:Jelang Persebaya vs Arema: Fernando Valente Akui Arema Masih Berada di Jalan yang Lurus

BACA JUGA:Jelang Persebaya vs Arema: Skuad Singo Edan Bermasalah

Menurutnya, Bonek Mania harus menjadi suporter yang baik dengan memberikan contoh yang positif dalam setiap pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: