Pelatih Persebaya Josep Gombau Menyampaikan Kemungkinan Rotasi Pemain, Apa Katanya?

Pelatih Persebaya Josep Gombau Menyampaikan Kemungkinan Rotasi Pemain, Apa Katanya?

PELATIH Persebaya Josep Gombau. Ia mengomentari soal rekor "unbeaten" menghadapi Arema FC, Jumat, 22 September 2023.--instagram @officialpersebaya

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pelatih Persebaya Josep Gombau mengungkapkan kemungkinan rotasi pemain di laga kontra Arema. Perlu waktu sambil melihat kesiapan pemain mana yang akan diturunkan.

Persebaya kini sedang bersiap untuk laga berikutnya melawan Arema pada Sabtu, 23 September 2023. Derbi Jawa Timur itu digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Para pemain pun terlihat mempersiapkan pertandingan sebaik-baiknya dengan latihan di Lapangan THOR, Surabaya. Mereka tampak serius di bawah instruksi yang diberikan pelatih anyar mereka, Josep Gombau.

BACA JUGA:Jelang Persebaya vs Arema FC: Josep Gombau Semua Pemain dalam Kondisi Siap Dimainkan

BACA JUGA:Arema Tanpa Gustavo Almeida, Pelatih Persebaya: Ini Sebelas Lawan Sebelas!

Josep Gombau sendiri belum tahu siapa yang akan diturunkan di laga kontra Arema. Ia mengatakan perlu waktu untuk memutuskan. Terutama merotasi pemain inti.


Pelatih Persebaya, Josep Gombau, Senin, 18 September 2023.--Ma'ruf Zaky

“Ini masih latihan pertama, sebelumnya masih ditangani coach Uston. Butuh waktu untuk melihat pemain-pemain siapa yang paling siap untuk bermain di laga nanti,” ungkap Josep Gombau saat ditanya soal rotasi pemain Rabu, 20 September 2023.

Pelatih asal Spanyol itu juga sangat puas dengan situasi latihan pada sore itu. Menurutnya, para pemain sangat antusias dan bersungguh-sungguh.

BACA JUGA: Arema FC Digembleng Latihan Khusus Jelang Lawan Persebaya, Tak Pulang ke Malang

BACA JUGA:Kasihan! Skuad Arema Diterpa Masalah Sebelum Lawan Persebaya

"Hari ini semua pemain menunjukkan keinginan yang besar untuk memberikan yang terbaik di latihan," terangnya.

Josep Gombau juga mengatakan, para pemain sedang dalam kondisi prima. Mereka yang sebelumnya cedera kembali masuk dalam porsi latihan normal.

"Semua pemain overall sehat dan siap bermain terutama pada tim inti. Jadi, tidak ada masalah di tim," ungkap Josep Gombau. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: