Jumat Berkah! Link Saldo DANA Kaget Gratis Hari Ini 22 September 2023

Jumat Berkah! Link Saldo DANA Kaget Gratis Hari Ini 22 September 2023

--

HARIAN DISWAY - Saldo DANA Kaget gratis Jumat 22 September 2023 kembali hadir dengan kesempatan menarik untuk para pengguna aplikasi DANA. Ada cara baru untuk meraih saldo DANA Kaget gratis yang bisa dicoba tanpa perlu menggunakan aplikasi atau KTP.

Pengguna bisa berpeluang besar meraih saldo DANA Kaget gratis senilai Rp100.000 yang langsung cair ke dompet digital. Tanpa perlu repot-repot menggunakan KTP dan aplikasi lain.

Cara klaim saldo DANA Kaget gratis Jumat 22 September 2023 sangat mudah. Hanya dengan klik link yang dibagikan oleh pengguna DANA lainnya.

Jadi, jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan emas ini untuk mendapat DANA Kaget gratis terbaru hari ini, Jumat 22 September 2023 yang langsung cair.

DANA sebagai dompet digital telah menjadi salah satu aplikasi populer di kalangan masyarakat Indonesia. Keberhasilan ini tidaklah mengherankan karena DANA menyediakan beragam fitur menarik untuk memudahkan transaksi para penggunanya.

Setelah menghadirkan fitur PayLater yang memungkinkan pengguna untuk meminjam saldo hingga Rp10 juta, sekarang DANA memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan saldo gratis melalui fitur DANA Kaget.

Untuk mendapatkan saldo DANA Kaget gratis ini, pengguna perlu segera mengklaim link saldo DANA Kaget sebelum kuota habis atau hangus.

Meski demikian, sebelum dapat menggunakan fitur saldo DANA Kaget, pengguna harus terlebih dahulu melakukan upgrade akun menjadi akun premium.

Jadi, bagi Anda yang belum mengupgrade akun mereka, segera beralih ke akun DANA Premium sekarang juga.

Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan upgrade akun:

1. Klik ikon 'Saya' yang terletak di bagian kanan bawah layar.

2. Pilih opsi 'Verifikasi Akun Saya'.

3. Ambil foto e-KTP Anda.

4. Lakukan proses verifikasi wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: