Ditangan Aji Santoso Persebaya Tak Pernah Kalah dari Arema FC, Josep Gombau Bilang Begini...

Ditangan Aji Santoso Persebaya Tak Pernah Kalah dari Arema FC, Josep Gombau Bilang Begini...

PELATIH Persebaya Josep Gombau. Ia mengomentari soal rekor "unbeaten" menghadapi Arema FC, Jumat, 22 September 2023.--instagram @officialpersebaya

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Statistik Persebaya menghadapi Arema bisa dikatakan apik. Green Force dalam lima pertemuan terakhir melawan Singo Edan sukses mencatatkan hasil tak terkalahkan. Semuanya ketika Persebaya masih dilatih Aji Santoso.

Pertandingan Persebaya kontra Arema sendiri akan berlangsung pada Sabtu, 23 September 2023.

Laga dengan julukan derby Jawa Timur itu digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Kini konsistensi atas statistik itu akan diuji.

Berbicara statistik, sebelumnya Persebaya punya catatan pertemuan apik menghadapi Madura United. Dalam delapan laga, Green Force sukses meraih catatan tak terkalahkan.

Namun di pertandingan berikutnya, Persebaya harus takluk oleh Madura United di Gelora Bangkalan dengan skor telak 3-0, Minggu, 17 September 2023.


Josep Gombau berbicara soal statistik unbeaten saat konferensi pers Persebaya vs Arema, 22 September 2023--

Berbicara rekor tak terkalahkan, ada kemungkinan hal itu terulang ketika berjumpa Arema pada laga Sabtu besok. Josep Gombau berkomentar soal hal tersebut.

“Statistik memang seperti itu, tapi memang mestinya berbeda, karena bukan berarti kemarin statistik unbeaten dan tiba-tiba dikalahkan besok, lalu bisa seperti itu lagi—tidak seperti itu,” kata Josep Gombau di Pre Match Press Conference, Jumat, 22 September 2023.

Pelatih asal Spanyol itu juga mengungkapkan bahwa pertandingan melawan Arema sudah pasti berbeda. Josep Gombau sudah mendalami tim dengan persiapan yang matang. 

BACA JUGA:Adu Taktik El Clasico Jawa Timur Persebaya Vs Arema FC, Siapa Unggul?

BACA JUGA:Striker Persebaya Paulo Victor Baru Cetak 1 Gol dalam 12 Pekan Liga 1, Josep Gombau Buka Suara

“Karena semua sudah beda persiapan kali ini tim juga dalam mental yang sangat bagus, kerja keras, jauh lebih siap mempersiapkan pertandingan melawan Arema,” imbuhnya.  

Kesiapan tim dalam melakoni laga menghadapi Arema diwakili oleh kapten Persebaya, Reva Adi. Menurutnya pemain sudah tidak sabar menyongsong laga esok.

“Kami para pemain dalam kondisi yang sangat baik, dengan mental yang baik, juga sudah tidak bersabar melakoni pertandingan besok, apalagi ini derby melawan Arema, pemain sudah siap dalam mental, fisik, dan taktik,” ungkap Reva Adi. (Fidelis Daniel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: