Pelatih Persebaya Josep Gombau: Kemenangan ini Dipersembahkan Dari Kerja Keras Pemain Untuk Fans!

Pelatih Persebaya Josep Gombau: Kemenangan ini Dipersembahkan Dari Kerja Keras Pemain Untuk Fans!

Pelatih Persebaya, Josep Gombau. Ia mengatakan kemenangan di laga Persebaya kontra Arema merupakan persembahan dari kerja keras pemain untuk fans, Sabtu, 23 September 2023.--Fidelis Daniel

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pelatih Persebaya, Josep Gombau mengatakan kemenangan atas Arema di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Sabtu Sore, 23 September dipersembahkan untuk para suporter setia.

Pelatih asal Spanyol itu menyampaikan hal tersebut setelah Persebaya sukses menekuk Arema 3-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Josep Gombau meraih debut kemenangan di laga yang paling ditunggu-tunggu warga Jawa Timur. Di bawah kepemimpinannya, Persebaya bermain efektif sore ini.

Green Force mencatatkan statistik penguasaan bola sebesar 51 persen. Persebaya juga membubuhkan 18 total tembakan. 

Persebaya bermain apik di babak pertama. Josep Gombau juga mengatakan kerja keras pemain didedikasikan kepada suporter dan penonton yang hadir ke Gelora Bung Tomo, Surabaya.


Pencetak gol kedua Persebaya, Dusan Stevanovic. Ia menjawab keraguan Bonek Mania mengenai penampilannya. Sore tadi bek asal Serbia itu mencetak gol di menit ke-45+5--instagram @officialpersebaya

“Ini pertandingan yang bagus, terutama di babak pertama, pemain bermain bagus, ini tiga poin yang penting untuk fans, dan juga ini hasil yang dipersembahkan dari kerja keras pemain untuk fans yang sudah hadir di sore ini,” katanya di Pre Match Press Conference, Sabtu, 23 September 2023.

Josep Gombau sendiri sukses menjawab keraguan suporter. Karena di laga pertamanya, Persebaya kalah dari Madura United.

Skor telak 3-1 untuk kemenangan Persebaya menjadi hadiah bagi warga Surabaya. Terpantau di setiap sudut Kota Pahlawan, pendukung Persebaya sedang Full Senyum

BACA JUGA:Jelang Derby Arema vs Persebaya: Polisi Screening Tiket di Dua Titik Dekat Stadion GBT

BACA JUGA:Starting Line Up Persebaya vs Arema FC : Ze Valente dan Sho Yamamoto Jadi Otak Serangan Tim

Kemenangan Persebaya menghadapi Arema kali ini begitu berarti. Green Force berhasil mengantongi modal kepercayaan diri untuk laga berikutnya menghadapi Dewa United.

Semoga kemenangan hari ini bisa berlanjut ke laga berikutnya. Sehingga Persebaya bisa naik ke papan atas. Kemudian bersaing di jalur juara. Semangat, Jol! (Fidelis Daniel)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: