PT Saraswanti Indoland Development Tbk Buka Peluang Bagi Mahasiswa Sekolah Vokasi UGM untuk Magang di Bidang Properti

PT Saraswanti Indoland Development Tbk Buka Peluang Bagi Mahasiswa Sekolah Vokasi UGM untuk Magang di Bidang Properti

Penandatangan dokumen kerja sama yang ditunjukkan oleh pihak SWID yang diwakili Direktur Marketing Ratri Paramita (kanan). Sementara dari SV UGM hadir Dekan SV UGM Dr Ing Ir Agus Maryono. -Wiwied-

HARIAN DISWAY – Komitmen PT Saraswanti Indoland Development Tbk (SWID) untuk mendukung pendidikan tinggi di Indonesia lebih berkembang ditunjukkan dengan kerja sama dengan Sekolah Vokasi (SV) Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

Dalam acara Partnership Gathering bersama SV UGM pada Sabtu, 23 September 2023, di Gedung Vokasi UGM, SWID dan SV UGM sepakat untuk memberikan peluang berharga kepada mahasiswa dengan menandatangani dokumen kerja sama kedua belah pihak.

Pihak SWID diwakili Direktur Marketing Ratri Paramita. Sementara dari SV UGM hadir Dekan SV UGM Dr Ing Ir Agus Maryono.

Dengan penandatangan tersebut, maka SWID telah resmi membuka pintu bagi mahasiswa SVi UGM untuk mengikuti program pemagangan di SWID.

BACA JUGA: Jamiyah Singapura dengan UIN Sumatera Utara Sepakat Mendidik Lulusan Agama Islam yang Berkualitas

“Melalui program ini, mahasiswa akan mendapatkan kesempatan berharga untuk belajar dari manajer dan direktur SWID, serta merasakan langsung atmosfer dunia kerja di industri properti,” kata Ratri.

SWID berharap bahwa kerja sama ini akan memberikan manfaat baik bagi mahasiswa maupun Perseroan. Mahasiswa dapat mengembangkan keterampilan praktis mereka sambil memahami lebih dalam tentang industri properti.

Di sisi lain, SWID dapat berkontribusi pada perkembangan potensi sumber daya manusia muda di Indonesia.

SWID yakin bahwa investasi dalam pendidikan adalah kunci untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah dan produktif bagi negara kita.

Dengan langkah ini, SWID berharap dapat berperan dalam memajukan sektor pendidikan dan industri di Indonesia. 
Pada Sabtu, 23 September 2023, di Gedung Vokasi UGM, SWID dan SV UGM sepakat untuk memberikan peluang berharga kepada mahasiswa dengan menandatangani sebuah dokumen kerja sama. -Wiwied-

“Semoga program kerja sama ini dapat memberikan nilai tambah yang signifikan bagi mahasiswa dan menjadi langkah positif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi negara Indonesia,“ tegas Ratri.

Sekadar informasi, SV UGM adalah salah satu dari 18 fakultas di UGM yang menyelenggarakan program sarjana terapan. SV UGM adalah pendidikan tinggi vokasi seperti politeknik, yang berada di dalam tata kelola Universitas Gadjah Mada (UGM). 

SV UGM memiliki keunggulan dibandingkan pendidikan tinggi vokasi yang lainnya.

Visi dan misinya memberikan karakter pada sistem pembelajaran dengan mekanisme sistem penjaminan mutu internal yang berkualitas, sehingga mampu menghasilkan lulusan yang dibutuhkan oleh dunia kerja/industri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: