PT Saraswanti Indoland Development Tbk Buka Peluang Bagi Mahasiswa Sekolah Vokasi UGM untuk Magang di Bidang Properti

PT Saraswanti Indoland Development Tbk Buka Peluang Bagi Mahasiswa Sekolah Vokasi UGM untuk Magang di Bidang Properti

Penandatangan dokumen kerja sama yang ditunjukkan oleh pihak SWID yang diwakili Direktur Marketing Ratri Paramita (kanan). Sementara dari SV UGM hadir Dekan SV UGM Dr Ing Ir Agus Maryono. -Wiwied-

Posisi strategis dan potensi SV UGM telah banyak menarik partner kerja sama, baik dari dalam maupun luar negeri. Partner kerja sama SV UGM meliputi sektor pemerintah dan swasta. Kali ini telah diwujudkan dengan SWID. 

SV UGM memberi kesempatan kepada para partner baru untuk berkolaborasi menyiapkan sumber daya manusia (SDM) yang kompeten mengembangkan daerah dan sektor industri.

BACA JUGA: 3.000 Anak Mitra Driver Berhasil Lulus Program GoEnglish Hasil Kerja Sama Gojek dan Gramedia Academy

Ditambahkan oleh Marketing Communications Manager Wiwied A. Widyastuti, SWID sangat berpeluang menjadi pilihan pemagangan mahasiswa SV UGM mengingat SWID yang bergerak bidang properti memiliki proyek yang sudah dikembangkan.

“Ada Mataram City dan Graha Indoland di Yogyakarta. Itu pun masih ada proyek-proyek yang kelak akan dikembangkan meliputi resor villa di Rawa Pening, di Kabupaten Semarang, apartemen di Bekasi dan Bogor.

Secara menyeluruh, sebagai salah satu anak perusahaan Kelompok Usaha Saraswanti, SWID berkembang dengan empat varian usaha yang lain yakni di perpupukan, perkebunan, laboratorium, dan aneka usaha,” paparnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: