George Clooney Jual Vila di Danau Como Tempat Ia Bertemu dengan Amal

George Clooney Jual Vila di Danau Como Tempat Ia Bertemu dengan Amal

Untuk menangani penjualan vila yang ia tinggali bersama istrinya, pengacara Amal Clooney, George Clooney menunjuk sebuah agen di Milan. Diperkirakan harga properti miliknya itu mencapai 100 juta dollar AS. --

HARIAN DISWAY - George Clooney menjual vila mewah yang berada di Danau Como. Vila tersebut telah dimilikinya selama 21 tahun.

Aktor senior George Clooney membeli Vila Oleandra di tepi Danau Como, Italia, pada 2002. Namun, pada hari Rabu, Oggi, majalah mingguan di Italia melaporkan bahwa vila tersebut dijual.

Agen real estat Yasemin Baysal dari Engel & Volkers di Como, seperti dilansir People, menyebut bahwa meskipun sempat ada rumor sebelumnya tentang penjualan, tapi berita dijualnya vila itu kali ini benar.

Clooney menunjuk sebuah agen di Milan, untuk menangani penjualan tersebut. Perkiraan harga properti yang dimiliki oleh aktor tersebut saat ini mencapai 100 juta dollar AS.

BACA JUGA: Produksi Film Baru, George Clooney Ajak Brad Pitt Karena Paling Murah

Clooney tinggal di situ bersama istrinya, pengacara Amal Clooney yang dinikahinya pada 2014. Mereka dianugerahi anak kembar: Alexander dan Ella pada Juni 2017.

Mengapa vila itu dijual? Apakah kondisi finansial Clooney sedang terpuruk? People kembali melansir bahwa narasumber terpercaya, yang tak ingin disebut namanya mengatakan, "Ia sedang berbisnis". 

Selain menjadi aktor, Clooney juga seorang investor yang sangat cerdik. Mengingat, ia membeli vila itu seharga 10 juta euro." Aktor tersebut dilaporkan membeli Vila Oleandra dari keluarga Heinz pada 2002 dengan harga sekitar 10 juta dollar AS. 

Menurut The Washington Post, kedatangan bintang tersebut ke Danau Como menyebabkan ledakan penjualan real estat. Bahkan harganya naik menjadi dua kali lipat.

Vila Oleandra merupakan salah satu rumah pribadi terbesar Clooney. Pun rumah termewah di wilayah tersebut. Itu disampaikan oleh The Wall Street Journal. Terdapat 25 kamar dalam vila tersebut.

Danau Como adalah tempat spesial bagi Clooney secara pribadi. Di sanalah ia pertama kali bertemu istrinya, Amal, yang kini berusia 45 tahun. Pertemuan itu terjadi pada 2013, seperti yang ia ungkapkan dalam wawancara pada 2017 dengan The Hollywood Reporter.

BACA JUGA: Sabar, Swifties! Taylor Swift dan Travis Kelce Baru Pedekate, Ini Kata Orang Dalam

Saat itu, Amal mengikuti makan malam di rumah Clooney. “Menurutku dia cantik, dan menurutku dia lucu serta pintar,” katanya saat itu. Dalam episode acara Netflix David Letterman pada 2018: My Next Guest Needs No Introduction, Clooney mengenang pertemuan pertama mereka.

“Saya mendapat telepon dari agen saya yang mengatakan, 'Saya bertemu dengan wanita yang akan datang ke rumah Anda, yang akan Anda nikahi,'" katanya. "Itu benar-benar terjadi,” lanjut aktor 62 tahun itu. Pasangan itu kemudian menikah pada 2014 di Aman Canal Grande resort di Venesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: