Produksi Film Baru, George Clooney Ajak Brad Pitt Karena Paling Murah

Produksi Film Baru, George Clooney Ajak Brad Pitt Karena Paling Murah

YAY! George Clooney dan Brad Pitt akan tampil bersama lagi dalam satu film. Dua sahabat tersebut pernah bermain bareng di trilogi Ocean's 11 dan Burn After Reading. Dan hasilnya selalu superlucu. Kali ini, mereka akan membintangi sebuah thriller produksi Apple TV. Tak hanya bermain bersama, Clooney dan Pitt juga memproduksi film itu berdua. 

Mengapa memilih Pitt untuk proyek itu? ’’Simpel sih. Karena Brad jelas-jelas aktor paling murah yang tersedia saat ini,’’ canda Clooney, ketika menghadiri skrining film The Tender Bar di Los Angeles, Minggu malam lalu (Senin WIB, Red). Amal, istri Clooney, terkikik mendengar jawaban ngasal sang suami.

Clooney buru-buru mengoreksi jawabannya. ’’Ia adalah teman baikku. Dan kami selalu bersenang-senang kalau menggarap film bersama. Aku sangat menantikan kolaborasi kali ini,’’ papar aktor berusia 60 tahun tersebut.

Daripada berperan sebagai aktor, Pitt dan Clooney memang lebih sibuk menjadi produser dalam satu dekade terakhir. Film-film mereka tidak hanya bersaing di box office. Tapi juga di berbagai ajang penghargaan.

Soal awards, Pitt boleh sombong. Karena filmnya berkali-kali masuk daftar nomine Film Terbaik Academy Awards. Misalnya 12 Years A Slave, Moneyball, dan Minari. Yang 12 Years A Slave malah benar-benar menang Oscar. Tapi karya Clooney juga lumayan. Argo, yang ia produksi pada 2012, menjadi Film Terbaik Oscar 2013.   

Ternyata, persaingan antara Clooney dan Pitt sudah terjadi sejak proses bidding. Mereka sering mengincar skrip yang sama untuk diangkat menjadi film. ’’Aku mengalahkannya saat membeli The Big Short,’’ kata Pitt kepada Vulture pada 2015. 

’’Tapi itu adil. Karena sebelumnya ia mengalahkanku dalam bidding Argo. Kami selalu kompetitif. Karena kami punya selera dan ketertarikan terhadap film yang sama,’’ tandasnya. Jadi, kapan hasil kolaborasi mereka yang baru akan tayang? Sabar. Syuting saja belum… (Retna Christa)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: