Misi Awal Josep Gombau di Persebaya: Bidik Empat Besar

Misi Awal Josep Gombau di Persebaya: Bidik Empat Besar

Josep Gombau beri mengusahakan Persebaya untuk menjadi jawara musim ini -Muchammad Ma'ruf Zaky--Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya telah berhasil memenangkan laga Derbi Jatim melawan rival beratnya Arema FC. Josep Gombau selaku pelatih Green Force memberikan sinyal bahwa kemenangan itu adalah titik awal bagi skuad-nya untuk membuka kans lebih dalam  di perebutan juara Liga 1 BRI.

Pertandingan yang dilaksanakan pada Sabtu, 23 September 2023, di Stadion Gelora Bung Tomo, skor berakhir 3-1 untuk Persebaya.

Gol tersebut dicetak oleh Bruno Morreira, Dusan Stefanovic dan Ze Valente. Arema hanya bisa bernapas melalui gol tunggal Dedik Setiyawan.

Kemenangan ini tentu membuat Gombau senang akan hasil yang telah ia capai. Apalagi ini adalah pertandingan derbi.

BACA JUGA:Ditanya Produktivitas Gol, Josep Gombau : Sepak Bola Bukan Sekedar Angka!

BACA JUGA:Striker Persebaya Mandul, Josep Gombau Pasang Badan untuk Paulo Victor

Menurutnya, pemain telah bekerja keras sesuai dengan arahan yang sudah ia berikan sehingga berhasil menghasilkan kemenangan itu.

Ini tak lain merupakan bagian langkah dari misinya yang ingin membawa Persebaya meraih empat besar klasemen terlebih dahulu.

Hal itu dijelaskan oleh Josep Gombau setelah latihan yang dilaksanakan pada Selasa, 26 September 2023, di lapangan THOR, Surabaya.


Pelatih Persebaya Josep Gombau berdiskusi dengan sang asisten Uston Nawawi pada sesi latihan Persebaya 26 September 2023 di Lapangan Thor, Surabaya-Muchamad Ma'ruf Zaky-Harian Disway-

"Yang terpenting sekarang adalah meraih target: Persebaya harus berada di empat besar sebagai objektivitas pertama dan akan disusul untuk meraih juara." ujar Gombau.

BACA JUGA:Jelang Dewa United vs Persebaya, Josep Gombau Pelajari Permainan Tangsel Warriors, Begini Katanya...

BACA JUGA:Tekad Josep Gombau Raih Tiga Poin di Laga Away Dewa United vs Persebaya

Keseriusan eks pelatih Kitchee ini dalam menahkodai pasukannya untuk meraih level yang lebih tinggi juga telah dibuktikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: