Striker Persebaya Mandul, Josep Gombau Pasang Badan untuk Paulo Victor

Striker Persebaya Mandul, Josep Gombau Pasang Badan untuk Paulo Victor

Aksi Paulo Victor dalam latihan Persebaya di Lapangan Thor, Surabaya pada 26 September 2023-Muchamad Ma'ruf Zaky--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya memang berhasil menang besar atas Arema FC, tapi ada masalah yang belum terselesai. Yakni sosok striker Persebaya masih belum memberikan kontribusi pada gol yang tercipta.

Ketajaman striker Persebaya memang masih belum bisa diharapkan. Hingga pekan keempat belas Liga 1 2023/2024, striker andalan Persebaya Paulo Victor baru mencetak 1 gol.

Kemarin saat laga melawan Arema, Paulo Victor bermain sejak menit awal dan mendapat beberapa peluang. Namun sayang peluang itu gagal berbuah gol. 

Meskipun begitu Victor sudah menunjukkan kerja kerasnya. Terbukti beberapa gol Persebaya, terdapat andil bagian dari sang pemain.

BACA JUGA:Jelang Dewa United vs Persebaya, Josep Gombau Pelajari Permainan Tangsel Warriors, Begini Katanya...

BACA JUGA:Head to Head Persebaya vs Dewa United: Green Force Sapu Bersih Pertemuan dengan Kemenangan

Mungkin musim ini bomber asal Brasil itu sedang underperform. Tapi mengingat statistiknya musim lalu, Victor adalah striker haus gol. Beberapa kali Victor menjadi tumpuan Persebaya untuk mencetak gol. 

Yang paling membekas saat bertandang ke markas PSIS Semarang musim lalu. Persebaya tertinggal terlebih dahulu 1-0. Namun Victor berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan berputarnya. 


Striker Persebaya, Paulo Victor. Ia belum menjawab ekspektasi Bonek Mania mengenai ketajamannya di lini depan. Josep Gombau berkomentar soal performa dirinya.--instagram @paulovictorcs94

Kini Bonek menunggu aksi-aksi dan gol Victor yang seperti musim lalu. Buas di depan gawang. Musim ini Victor seperti kehilangan selera mencetak gol.

Tapi Josep Gombau tetap membela sang pemain dan juga striker Persebaya lainnya terkait jumlah gol yang minim. 

“Yang terpenting bagi kami adalah menang. Karena kemarin kami sudah  mencetak 3 gol dan juga menciptakan peluang. Tidak peduli siapa yang mencetak gol, yang penting kita bisa memenangkan pertandingan,” ujar coach Gombau soal striker Persebaya yang tak kunjung mencetak gol.

Kini Persebaya sangat bergantung sekali pada Bruno Moreira. Pemain sayap asal Brasil itu sudah membukukan 6 gol. Pemain bernomor 99 itu, juga ikut meramaikan perburuan top skor Liga 1.

Persebaya pun terlihat sudah langsung berfokus untuk melawan Dewa United. Meskipun masih di bawah Persebaya, coach Gombau menekankan kepada pemainnya agar tidak memandang remeh lawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: