Jatuh dari Papan Seluncur, Kim Kardashian Unggah Video Bloopers

Jatuh dari Papan Seluncur, Kim Kardashian Unggah Video Bloopers

Selain mengunggah bagaimana dia terjatuh saat bermain papan seluncur, sebritas cantik Kim Kardashian membagikan beberapa kata bijak saat dia mengunggah video blooper ke Instagram. --

HARIAN DISWAY - Kim Kardashian mengunggah video bloopers saat dia jatuh dari papan seluncur. Videonya itu mengundang tawa. Kardashian membagikan video sesi olahraga airnya itu di Instagram Story-nya pada Selasa, 26 September 2023 lalu.

Artis papan atas berusia 42 tahun, Kim Kardashian, membagikan beberapa kata bijak saat dia mengunggah video bloopers ke Instagram pada Selasa, 26 September 2023. Dalam video itu dia tampak berupaya menyeimbangkan tubuhnya di atas papan selancar selama sesi olahraga air.

“Saya ingin berbagi beberapa kesalahan besar,” tulis Kardashian dalam keterangan unggahan itu. Kemudian dia menambahkan, “Anda tidak kalah jika terjatuh. Tetapi Anda kalah jika tetap terpuruk". Kalimat itu mengutip quote dari mendiang legenda tinju Muhammad Ali.

BACA JUGA: Dirumorkan Tak Diundang ke Met Gala, Kim Kardashian Posting Foto Bareng Kucing

Dalam klip Instagram Story pertama, Kardashian berdiri tegak di atas papan seluncur di laut sambil ditarik oleh tali yang dipegang oleh seorang instruktur. Tampak dia mulai bisa menguasai keadaan meski sesekali goyah.

Bintang Kardashians itu kemudian melepaskan talinya dan tersenyum sambil tetap berdiri di atas papan. Namun, ekspresi Kardashian seketika berubah. Dia dengan cepat kehilangan keseimbangan, menjerit, dan menutup hidungnya. Dia terjatuh dan masuk ke dalam air.

Video berikutnya menunjukkan bahwa Kardashian kembali ke papan seluncur. Dia berolahraga lagi. Instruktur kembali menariknya dengan tali. Tapi setelah beberapa detik, dia sekali lagi terjatuh ke dalam air. Rupanya olahraga itu benar-benar sulit bagi Kardashian. Sepertinya dia harus belajar berkali-kali.

Klip blooper lucu Kardashian itu muncul setelah unggahan tentang teman lamanya, Usher. Dia mengumumkan pertunjukan paruh waktu Super Bowl 2024 yang digelar Usher pada 11 Februari 2024.

BACA JUGA: Demi Anak, Kim Kardashian dan Kanye West Nonton Basket Bareng

Dalam video tersebut, Kardashian tampil dengan tampilan retro dengan rambut bergelombang ala Veronica Lake dan mengenakan kalung choker yang memukau yang pernah dilihat oleh para penggemar Barbie dan pecinta mode vintage.

Kalung tersebut menampilkan batu permata dan mutiara warna-warni yang bertautan dengan perangkat keras emas yang terdiri dari logo Chanel. Kalung itu juga dikenakan oleh Margot Robbie saat dia memainkan karakter utama dalam salah satu adegan di film Barbie. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: