Savira Salwa-Rizza Mahdani Duta Budaya dan Pariwisata Religi Jatim

Savira Salwa-Rizza Mahdani Duta Budaya dan Pariwisata Religi Jatim

Pemenang Duta Busaya dan Pariwisata Religi Jatim Savira Salwa-Rizza Mahdani bersama Ketua PW ISNU Jatim Prof Mas'ud Said (kiri) dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jatim Hudiyono di Room Bromo Bank Jatim, 30 September 2023. -FOTO: MOCH SAHIROL-HARIAN DISWAY-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Grand Final Duta Budaya dan Pariwisata Religi Jawa Timur berakhir tepat tengah malam. Savira Salwa dan Muhammad Rizza Mahdani dinobatkan menjadi Juara 1 event yang dgelar Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Jatim, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Jatim, dan Bank Jatim Syariah

Savira Salwa merupakan peserta dari Bangkalan. Sedangkan Muhammad Rizza Mahdani merupakan peserta Mojokerto. Selain mendapathadiah uang tunai Rp 3 juta, mereka juga berhak atas hadiah umrah yang dipersembahkan oleh PT Catur Tour. 

"Duta Budaya dan Pariwisata Religi Jatim juga dijadikan brand ambassador Bank Jatim Syariah," ujar Ketua PW ISNU Jatim Prof H.M. Mas'ud Said MM PhD. 


Penampilan Savira Salwa di Grand Final Dita Budaya dan Pariwisata Religi Jatim di Bromo Room, Bank Jatim, 30 September 2023. -FOTO: MOCH SAHIROL-HARIAN DISWAY-

Savira dan Rizza benar-benar merasa surprised dengan gelar yang diraihnya di Ruang Bromo, Bank Jatim, Sabtu malam, 30 September 2023. " Ke depan, saya akan berkolaborasi dengan berbagai lembaga. Seperti bank Jatim, untuk memberdayakan para pelaku budaya dan pariwisata," kata mahasiswi semester 7 jurusan hukum Universitas Trunojoyo, Bangkalan. 

BACA JUGA:Disbudpar Jatim Bekali 60 Finalis Duta Budaya dan Pariwisata Religi Jatim tentang Pemetaan Wisata

Rizza juga merasa bersyukur bisa meraih prestasi yang membanggakan. " Saya akan terus mempromosikan budaya dan pariwisata di Jawa Timur. Penghargaan ini akan memicu saya untuk berbuat lebih baik lagi," kata Rizza. (Pemenang selengkapnya lihat gafis)

Kepala Dinas Kebudayan dan Pariwisata Jatim Dr Hudiyono menjanjikan akan mengajak para duta untuk berkolaborasi membuat paket-paket wisata di Jawa Timur. "Dengan bantuan semua pihak, maka seluruh target akan tercapai," ungkapnya.

BACA JUGA:Mengintip Karantina Finalis Duta Budaya dan Pariwisata Religi Jawa Timur 2023

Dewan juri yang memberi penilaian pada grand final adalah: Senior Executive Vice President Bank Jatim Syariah Umi Rodiyah; Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jatim Dr Hudiyono; Wakil Ketua Umum Pimpinan Pusat ISNU Dr Fadli Yasin; Influencer, Pakar Kepribadian dan Model Senior Inne Nova Ayu; serta Duta ISNU 2019 Tsoraya Adiba. (*)

Pemenang Duta Budaya dan Pariwisata Jawa Timur 2023:

Juara 1 

Savira Salwa dan M Rizza Mahdani

Juara 2 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: