Simpel Banget! 2 Langkah Mudah Ajukan KUR di BCA, Suku Bunga Rendah, Limit Ratusan Juta Rupiah

Simpel Banget! 2 Langkah Mudah Ajukan KUR di BCA, Suku Bunga Rendah, Limit Ratusan Juta Rupiah

Cara pengajuan KUR BCA 2023-Internet-

HARIAN DISWAY -Setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk membuka bisnis. Meskipun skalanya kecil atau menengah. Tapi, bukankah setiap usaha itu membutuhkan modal?

Nah, nasabah Bank Central Asia (BCA) bisa menikmati program kredit usaha rakyat (KUR) di BCA. Ada dua langkah untuk pengajuan pinjaman KUR BCA.

Bank BCA sedang memberikan penawaran pinjaman dana tunai. Program itu disalurkan melalui program pinjaman KUR. pinjaman KUR BCA dapat diajukan dengan proses yang mudah dan cepat.

BACA JUGA: Butuh Dana Cepat? Begini Trik Ajukan KUR BCA Agar Cepat Cair

Program itu menawarkan berbagai keuntungan menarik buat para calon debitur. Terkhusus yang membutuhkan dana untuk modal usaha. Nasabah berkesempatan mendapatkan limit pinjaman hingga ratusan juta rupiah.


Simpel Banget! 2 Langkah Mudah Ajukan KUR di BCA, suku bunga rendah, limit ratusan juta rupiah. Ini momentum ketika BCA meluncurkan program KUR buat pengusaha laundry pada Maret lalu.-Dok BCA-

Untuk mendapatkan pinjaman modal KUR yang diselenggarakan oleh Bank BCA, terdapat dua cara mudah yang bisa kita lakukan.

Pertama dapat dilakukan secara offline atau dengan pergi ke kantor cabang terdekat. Bisa juga dilakukan secara online tanpa perlu repot datang ke kantor cabang bank penyalur KUR.

BACA JUGA: Update Jenis dan Plafon KUR Mandiri 2023, Syarat Pengajuannya Gampang Banget!

1. Pengajuan Pinjaman KUR BCA Secara Offline

Cara ini bisa dilakukan jika nasabah masih bingung terkait cara mengajukan pinjaman modal dalam program KUR. Nasabah selaku calon debitur bisa mengajukan pinjaman secara offline.

Artinya, calon debitur bisa datang langsung ke kantor cabang BCA terdekat untuk melakukan pengajuan pinjaman. Jangan lupa untuk mempersiapkan dokumen-dokumen atau berkas yang dipersyaratkan.

BACA JUGA: Simak Cara Daftar KUR BRI 2023: Modal Usaha Terjangkau untuk UMKM

2. Pengajuan Pinjaman KUR BCA Secara Online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar lampung