Kalau Marc Marquez ke Ducati, Pembalap Lain Diprediksi Tak Akan Muncul, Kok Bisa?

Kalau Marc Marquez ke Ducati, Pembalap Lain Diprediksi Tak Akan Muncul, Kok Bisa?

KALAU Marc Marquez pindah ke Ducati, pembalap lain tidak akan muncul, kok bisa?-Motorsport Images-


BUKAN mendadak, Marc Marquez sudah kesal banget dengan Honda sejak momentum ini.-Autosport-

"Aku tahu apa yang ia lakukan, aku paham yang ia lakukan. Tapi aku enggak bisa menirunya. Talentanya luar biasa. Dan aku enggak percaya ia kehilangan talenta itu," jelas Cal Crutchlow. Jadi, kalau performa Marc Marquez buruk tahun ini, berarti motornya memang butut.

BACA JUGA: Bye Bye, Honda! Kepergian Marc Marquez Sudah Dibocorkan Pecco Bagnaia di GP Jepang

"Menurutku, saat ini motornya tidak mendukung Marc melakukan apa yang ia biasa lakukan. Kalau motor itu mampu, aku yakin ia masih memimpin klasemen pembalap," tegas pria 37 tahun tersebut.

Marc Marquez dipastikan meninggalkan Honda pada akhir musim MotoGP 2023. Gresini disebut-sebut bakal menampungnya. Di sana sudah ada adik Marc, Alex Marquez.

Marquez telah bersama Honda sejak naik kelas ke MotoGP pada musim 2013. Selama bersama Honda, ia mengumpulkan enam gelar juara dunia MotoGP, 59 kemenangan, 64 pole position, dan 101 podium.

Ia menjadi juara dunia pada 2013, 2014, 2016, 2017, 2018, dan 2019. "Terima kasih atas capaian yang sangat sulit diulangi di mana pun aku berada," kata Marc Marquez dalam statemen bersama dengan Repsol Honda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: motorsport