Ini 7 Aplikasi Penghasil Uang, Pasti Langsung Cair

Ini 7 Aplikasi Penghasil Uang, Pasti Langsung Cair

Aplikasi penghasil uang-Internet-

HARIAN DISWAY - Sangat banyak aplikasi yang bisa menguntungkan bagi Anda. Sebab, aplikasi ini memberikan keuntungan finansial. Bukan pinjaman online (pinjol). Dana itu langsung masuk ke rekening pribadi Anda. 

Cara untuk mendapatkannya pun sangat mudah. Serta terbukti terbayar. Di artikel ini, Harian Disway akan membahas tentang tujuh aplikasi yang bisa dijadikan alternatif penghasilan tambahan.

Tidak hanya terbukti membayar, cara ini juga sangat cocok untuk mencari uang tambahan sehari-hari. Aplikasi penghasil uang termudah terbaru di 2023 ini mempunyai banyak kelebihan.

Antara lain terbukti membayar terus-menerus, paling banyak, bisa withdraw setiap hari, dan gratis. Kelebihan-kelebihan aplikasi penghasil uang itulah, yang akan artikel ini bahas selengkapnya.

Pastikan Anda baca artikel ini sampai habis, jika tak mau ketinggalan informasinya. Dengan menggunakannya, Anda berkesempatan mendapat penghasilan tambahan cuma bermodalkan HP dan kuota atau jaringan internet yang lancar. Ini daftarnya:

BACA JUGA: Tagihan Pinjol Ilegal Apakah Wajib Dilunasi? Ini Solusi dan Konsekuensinya..

1. Lucky Coin

Aplikasi penghasil uang ini sedang ramai warganet bincangkan. Hanya dengan menyelesaikan tugas-tugas di dalam aplikasinya, penggunanya akan mendapatkan koin.

Koin inilah yang nantinya dapat penggunanya tukarkan dengan saldo e-wallet maupun dompet digital. Aplikasi ini rilis pada 7 September 2022 itu, memiliki antarmuka yang modern dan mudah penggunanya pahami.

Namun, pada aplikasi ini penggunanya tidak akan menemukan menu Login atau Sign Up. Sehingga asumsinya pengguna akan dapat langsung menghasilkan uang dari aplikasi, tanpa harus mendaftar terlebih dahulu.

Salah satu dari 7 aplikasi penghasil uang termudah ini telah lebih dari 100 ribu kali penggunanya unduh. Serta memiliki rating yang cukup baik. Yaitu 3,4 bintang dari 897 ulasan pengguna aktif. Kalau kamu tertarik, buruan unduh aplikasinya melalui Google Play Store.

2. Game Tapx

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis selanjutnya adalah Tap X. Ya, aplikasi ini terbukti membayar. Kamu bisa mencairkan penghasilannya ke Paypal, Gcash, dan DANA. Dengan mengumpulkan koin, kamu bisa mendapatkan saldo DANA.

Untuk koin 5.000 Anda bisa dapat Rp 5 ribu, koin 30 ribu mendapat Rp 36 ribu, dan koin 50.000 dapat uang Rp 65 ribu. Kamu bisa mencairkan dana itu Rp 65 ribu per hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: