Ini 7 Aplikasi Penghasil Uang, Pasti Langsung Cair

Ini 7 Aplikasi Penghasil Uang, Pasti Langsung Cair

Aplikasi penghasil uang-Internet-

Apabila poin yang telah penggunannya kumpulkan mencapai nilai minimal, maka sudah dapat menukarkannya menjadi uang tunai. Terdapat berbagai metode penukaran dalam aplikasi penghasil uang termudah, mulai dari e-wallet hingga rekening bank.

Tap Coin yang perusahaan Tap2Coin kembangkan telah 500.000 lebih penggunanya unduh. Aplikasi ini mendapat pembaruan pada 9 Januari 2023 dan memiliki rating 3,9/5 dari 77,5 ribu ulasan.

6. JadiDuit

Aplikasi JadiDuit menawarkan sistem kerja yang mudah untuk menghasilkan uang. Pengguna hanya perlu menyelesaikan misi yang disediakan untuk mendapatkan poin.

Poin tersebut bisa ditukar dengan uang berupa saldo DANA, OVO, LinkAja, dan GoPay, atau dengan kuota internet sesuai provider pengguna.

BACA JUGA: Yang Terbaru Nih! Ada Metode COD Bisa Cek Dulu Baru Bayar di Shopee

Dalam aplikasi JadiDuit, digunakan sistem poin di mana 2.000 poin setara dengan sekitar 14.285 Rupiah. Untuk mendapatkan poin, pengguna harus menyelesaikan misi-misi yang menarik.

7. Snack Video

Snack Video adalah aplikasi yang biasa penggunanya gunakan untuk saling berbagi video durasi pendek. Biarpun sekilas mirip TikTok, namun konsep Snack Video lebih berfokus pada video-video lucu ebagai salah satu aplikasi penghasil uang termudah di tahun 2023 ini.

Nantinya, kamu bisa mendapatkan uang dari misi yang diberikan Snack Video, di mana penjelasan lebih lengkap bakal Jaka jelaskan pada poin di bawah. Aplikasi ini dikembangkan oleh Joyo Technology Pte. Ltd. yang berasal dari Beijing, Tiongkok. Dalam halaman Google Play Store.

Itulah informasi tentang 7 aplikasi penghasil uang termudah terbaru dan terbukti membayar 2023. Selamat mencoba semoga beruntung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: