Ini 7 Aplikasi Penghasil Uang, Pasti Langsung Cair

Ini 7 Aplikasi Penghasil Uang, Pasti Langsung Cair

Aplikasi penghasil uang-Internet-

BACA JUGA: Asyik, TikTok Bagikan Saldo Gratis, Simak Cara Mendapatkannya

3. Bling Story

Aplikasi Bling Story menawarkan pengguna hadiah yang menarik dengan menjadi aplikasi penghasil uang. Penggunanya, aplikasi minta untuk menyelesaikan serangkaian misi, yang dapat mereka pilih untuk mengumpulkan koin.

Koin yang terkumpul dapat penggunanya tukar menjadi saldo e-wallet, seperti DANA, OVO, GoPay, Bank, Jago, dan Mobile Top Up. Bling Story dapat penggunanaya mainkan secara gratis tanpa harus melakukan deposit.

Tugas yang Bling Story berikan sangat beragam, mulai dari membaca artikel, mengisi kuis, check-in harian, hingga membagikan kode referral. Keuntungan lainnya adalah saat pengguna berhasil mendaftar, mereka dapat langsung melakukan penarikan sebesar Rp 285 ribu.

4. Cashzine

Points Culture telah mengembangkan aplikasi Cashzine yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan uang dengan membaca berita. Aplikasi ini tersedia sejak 25 Maret 2019 dan memiliki rating 3,9/5 dari 476.000 ulasan.

BACA JUGA: Metode Terhindar dari DC Lapangan Pinjol, Ajukan Restrukturisasi hingga Ajukan Keringanan

Cashzine menawarkan beberapa cara untuk menghasilkan uang, seperti membaca berita, mengundang teman, menonton iklan, dan lain-lain. Namun, keamanan aplikasi ini masih menjadi pertanyaan.

Meski begitu, dari komentar-komentar penggunanya di Google Play Store, ada juga pengguna yang telah menjadi anggota Cashzine selama enam tahun terakhir. Hanya saja, ada juga yang merasa kecewa, karena skema pembayarannya berubah sebagai aplikasi penghasil uang termudah terbaru di 2023.

Karena itu, jika ingin mencobanya, tetap waspada dan jangan memberikan data pribadi sekali pun ada yang memintanya.

5. Tap Coin

Aplikasi Tap Coin merupakan sebuah aplikasi yang dapat mengumpulkan poin yang dapat penggunanya tukar menjadi uang tunai. Dalam aplikasi ini, pengguna dapat menghasilkan keuntungan dengan mengisi survei dan bermain game.

Selain itu, pengguna juga dapat mengumpulkan poin dengan melakukan login atau check-in harian. Program referral atau mengundang teman juga dapat menjadi sumber poin tambahan.

BACA JUGA: Dukung Bisnis Brand Lokal dan UMKM, Shopee Jadi E-commerce Terfavorit dan Paling Banyak Dipakai Berjualanpakai-berjualan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: