Temui Relawan, Prabowo : Jangan Mau Disamakan dengan Anjing!

Temui Relawan, Prabowo : Jangan Mau Disamakan dengan Anjing!

TEMUI relawan, Prabowo : jangan mau disamakan dengan anjing! Foto: Prabowo Subianto dalam Deklarasi Relawan Setia di hotel Kartika Candra, Jakarta Selatan, 7 Oktober 2023.--disway.id


TEMUI relawan, Prabowo : jangan mau disamakan dengan anjing! Foto: Edhie Baskoro Yudhoyono hadir dalam deklarasi Relawan Setia untuk Prabowo di hotel Kartika Candra, Jakarta Selatan, 7 Oktober 2023.-Istimewa-

Karena baginya, kolam renang plus tulisan yang berbunyi Verboden voor Honden en Inlander itu cocok digunakan sebagai pengingat dan pembelajaran bagi bangsa Indonesia, khususnya generasi muda. Agar tidak membiarkan bangsanya diinjak-injak kembali.

"Sekarang sudah dibongkar. Salah itu. Harusnya dilestarikan, supaya anak anak muda tahu," ungkap mantan Pangkostrad tersebut.

BACA JUGA: Jangan Lupakan Keterlibatan Prabowo di Balik Penculikan dan Kerusuhan 98

Pria 72 tahun itu pun meminta kepada seluruh relawan yang hadir, khususnya anak-anak muda, untuk mengingat petuahnya.

Ia ingin, kisah yang ia bawakan tersebut menjadi penyulut semangat bagi generasi muda. Untuk tetap berjuang membela bangsa, di manapun dan kapanpun. Serta dalam kapasitas sebagai apapun.

Prabowo menyebut, bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar dan kuat. Indonesia memiliki hampir segalanya yang tak dimiliki bangsa lain. Sudah sepatutnya bangsa Indonesia dipandang sejajar, atau bahkan lebih tinggi lagi. Bukan diperlakukan seperti hewan yang kodratnya lebih rendah dari manusia.

BACA JUGA: Polemik Bacawapres Prabowo: Duet Dengan Khofifah Banyak Didukung, PAN Tetap Usung Erick Thohir

"Dulu kita orang Indonesia dianggap lebih rendah dari anjing. Ini anak anak zaman sekarang harus tahu," kata Prabowo. "Jangan sampai sejarah buruk itu terulang," pungkasnya.


TEMUI relawan, Prabowo : jangan mau disamakan dengan anjing! Foto: Prabowo Subianto dalam Deklarasi Relawan Setia di hotel Kartika Candra, Jakarta Selatan, 7 Oktober 2023.-Instagram Prabowo Subianto-

Di sisi lain, Gerakan Setia Prabowo mendeklarasikan dukungan terhadap bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024. Deklarasi itu dibacakan oleh salah seorang relawan di atas panggung, diikuti oleh para relawan yang hadir di lokasi.

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengenakan baju safari cokelat yang identik dengan dirinya. Sedangkan para relawan memakai T-shirt hitam atau putih. Dengan tulisan Prabowo Presiden RI 2024.

BACA JUGA: Survei Terbaru LSI Denny JA: Prabowo Masih Unggul Atas Ganjar dan Anies dalam Pilpres 2024

BACA JUGA: Paham Geopolitik, Prabowo Dinilai Lebih Pantas Jadi Pemimpin

"Dengan ini berjanji dan berikrar mendeklarasikan bahwa: Satu, mewujudkan kemenangan untuk Bapak Hj. Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024," kata salah satu relawan diikuti seluruh peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber