Kritikan Koordinator Green Nord untuk Lini Belakang Persebaya

Kritikan Koordinator Green Nord untuk Lini Belakang Persebaya

JADWAL main Persebaya bergeser karena Piala Dunia U-17, catat perubahannya!-Greennord.27-

SURABAYA, HARIAN DISWAYPersebaya mengalami kekalahan melawan Persib dengan skor 2-3 saat berlaga sebagai tuan rumah di Stadion Gelora Bung Tomo pada pekan ke-15 Sabtu, 7 Oktober 2023.

Kekalahan itu langsung menjadi pertanyaan bagi Bonek Mania. Mereka mempertanyakan kekalahan di kandang pada laga yang sangat krusial.

Apalagi, Persebaya dalam dua pertandingan terakhir masih belum menang. Kemenangan terakhir, terjadi saat melawan Arema FC.

Kekalahan saat melawan Persib sekaligus menumpaskan misi baru Bajol Ijo untuk menuju lima besar klasemen Liga 1 Indonesia.

BACA JUGA:Blak-Blakan! David Beckham dan Victoria Kenang Skandal yang Nyaris Hancurkan Mereka di Film Dokumenter Beckham

BACA JUGA:Koordinator Green Nord: PING! untuk Persebaya

HAsil negatif itu tentu menuai banyak komentar Bonek Mania. Koordinator Green Nord, Cak Conk alias Husein Ghozali menyampaikan masukannya melalui, Harian Disway, Minggu, 8 Oktober 2023.

Baginya, skuad Persebaya tidak dapat mengimbangi Maung Bandung karena begitu mudahnya tim tamu untuk membalikkan keadaan.

"Ya, yang saya lihat itu, kita kalah kelas," ujar koordinator Green Nord.

Ghozali juga menambahkan bahwa pertahanan Bajol Ijo dianggap tidak jelas dan rapuh. Sehingga lini serang Persib begitu mudahnya memasuki kotak penalti Persebaya.

BACA JUGA:Menangkan Duel Klasik Persebaya vs Persib, Bojan Hodak: Kualitas Pertandingan Ini Layak Dicontoh!

BACA JUGA:Cetak 2 Gol Kemenangan, David Da Silva Beri Ucapan Haru


Pemain Persebaya dan Persib saat memasuki lapangan, 7 Oktober 2023--

"Bukan kita tidak percaya dengan pemain. Tetapi yang kita soroti itu lini belakang, mereka sprint saja masih tidak bisa mengimbangi." lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: