Menangkan Duel Klasik Persebaya vs Persib, Bojan Hodak: Kualitas Pertandingan Ini Layak Dicontoh!

Menangkan Duel Klasik Persebaya vs Persib, Bojan Hodak: Kualitas Pertandingan Ini Layak Dicontoh!

Ditangan Bojan Hodak Persib Bandung mampu mengalahkan Persebaya dalam duel klasik yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo pada Sabtu, 7 Oktober 2023 -M. Ma'ruf Zaky-Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Duel klasik yang menyajikan pertandingan antara Persebaya melawan Persib di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) akhirnya usai, Sabtu 7 Oktober 2023. Pertandingan sengit itu dimenangkan tim tamu, Persib, 2-3.

Maung Bandung -julukan Persib- sudah unggul terlebih dahulu lewat gol Ciro Alves pada babak pertama. Disusul dua gol David da Silva di babak kedua.

Sedangkan Bajol Ijo -julukan Persebaya- sempat membalikkan keadaan di babak pertama dengan brace dari Bruno Morreira.

Meski mengalami kekalahan di laga kandang, para pemain Persebaya mendapat pujian dari pelatih lawan, yakni Bojan Hodak setelah pertandingan berakhir.


Skuad Persib Bandung mampu melenyapkan tim Persebaya dalam laga tandang pada Sabtu, 7 Oktober 2023 -M. Ma'ruf Zaky-Harian Disway-

BACA JUGA:Cetak 2 Gol Kemenangan, David Da Silva Beri Ucapan Haru

BACA JUGA:Paulo Victor Ngambek Tak Diberi Penalti, Josep Gombau: Itu Keputusan Saya!

Pelatih asal Kroasia itu menyebut bahwa tim tuan rumah kerap kali memberikan serangan yang berbahaya. Terutama sosok Bruno Morreira yang berhasil mencetak dua gol untuk timnya.

"Jujur Persebaya main bagus di babak pertama meskipun kami unggul terlebih dahulu, tetapi mereka (Persebaya) terus berjuang dan terus melakukan ancaman kepada kami," ujar Bojan Hodak di konferensi pers setelah pertandingan Persebaya vs Persib di Stadion GBT.

Memang, Green Force pada babak pertama sering melakukan serangan yang berbahaya terhadap gawang tim tamu.

Pelatih Maung Bandung itu mengaku sampai harus melakukan evaluasi besar-besaran untuk mencari cara menghentikan serangan Persebaya.

BACA JUGA:Persebaya vs Persib 2-3: Josep Gombau Salahkan Lini Belakang, Kadek Raditya Jadi Sorotan!

BACA JUGA:Hiks, PHP! Persebaya Harus Akui Keunggulan Persib 2-3 Setelah Leading di Babak Pertama

Hasil itu seketika berbuah, ketika turun minum. Hodak memberi motivasi dan arahan kepada pemainnya. Mulai dari lini serang, tengah dan belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: