Game Whisper Mountain Outbreak Buatan Anak Bangsa Akhirnya Rilis Versi Demo!

Game Whisper Mountain Outbreak Buatan Anak Bangsa Akhirnya Rilis Versi Demo!

Whisper Mountain Outbreak rilis tanggal resmi versi demo. -Steam-

HARIAN DISWAY - Salah satu developer game asal indonesia, Toge Productions akan meluncurkan demo game terbarunya yang berjudul Whisper Mountain Outbreak pada 27 Oktober 2023 pukul 00.00 WIB di steam.

BACA JUGA: Siapkan Dompet Anda, Bandai Namco Publisher Sale Telah Hadir di Steam

Whisper Mountain Outbreak adalah game yang bertemakan isometric co-op pve survival horror. 

Isometrik merupakan kategori permainan yang memanfaatkan perspektif isometrik, yang menggambarkan objek dalam permainan dengan sudut kemiringan sekitar 30 hingga 45 derajat.

BACA JUGA: Wajib Coba! Game PVP Satu Ini Mendapatkan Diskon Besar di Steam

Pve adalah sebuah singkatan dari player versus environtment/enemy. Dalam mode ini, memungkinkan pemain untuk menyelesaikan misi dengan bertarung dengan musuh yang ada. 

Sedangkan co-op adalah sebuah mode kerja sama memungkinkan pemain untuk berkolaborasi dalam meraih kesuksesan dengan rekan setim mereka, berdiskusi secara aktif saat menyelesaikan tugas-tugas, dan mungkin bahkan memperkuat hubungan interpersonal di dunia nyata.

Game ini membawa pemain ke kisah gunung bisik yang mencekam, yang di dalamnya terdapat sebuah kekuatan kuno yang keji terbangun kembali dan membuat kabut terkutuk menyelimuti daerah sekitar, termasuk kota Daha. 

Dalam permainan ini player bisa memainkan dalam mode sendirian atau solo offline, atau bermain dengan tim yang beranggotakan maksimal empat orang.

Tujuan pemain hanya satu, pergi dari kabut dan juga mosnter-monster yang ada di dalamnya. 

Dalam perjalanan, player akan dihadapkan dengan berbagai teka-teki yang ada dan juga adrenalin ketika harus memecahkan teka-teki sambil melawan musuh dengan persediaan yang terbatas.

Jangan sampai ketinggalan demo game yang satu ini ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: