Khofifah Menangis Haru, Pamit ke Warga Jatim Mau Lengser Desember Nanti

Khofifah Menangis Haru, Pamit ke Warga Jatim Mau Lengser Desember Nanti

Gubernur Jawa Timur menangis haru usai berpamitan kepada warga Jawa Timur -Harian Disway -

SURABAYA, HARIAN DISWAY- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa tak bisa menahan perasaannya. Dia menangis haru ketika berpamitan kepada warga Jawa Timur.

"Hari ini adalah HUT yang kelima kali kami hadir sebagai gubernur dan wakil gubernur. Artinya, untuk periode ini, kami akan berpamit kepada panjenengan semua, warga Jawa Timur yang luar biasa," kata Khofifah sejenak terhenti saat berpidato di acara perayaan HUT ke-78 Provinsi Jawa Timur di halaman Gedung Negara Grahadi, Kamis, 12 Oktober 2023.

BACA JUGA:Jelang HUT Ke-78 Jatim, Khofifah Ajak Masyarakat Teladani Perjuangan dan Pengorbanan Bung Karno

BACA JUGA:MRT Jatim Masuk Tahap Feasibility Studies (FS), Ditaksir Habiskan Dana Rp 19 Triliun

"Kami mencintai panjenengan semua, panjenengan menerima kami seperti saudara," lanjut Khofifah. Dia didampingi Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak yang berdiri di sampingnya.

Khofifah juga berterimakasih atas sinergitas, kolaborasi, dan dukungan dari seluruh elemen strategis di Jawa Timur. Atas dukungan itulah, Khofifah dan Emil bisa menjalankan roda pemerintahan dengan optimal.

BACA JUGA:Podcast mes-emil: Bank Indonesia Jatim Dorong Pengembangan Ekosistem Ekonomi dan Keuangan Syariah

BACA JUGA:Polemik Bacawapres Prabowo: Duet Dengan Khofifah Banyak Didukung, PAN Tetap Usung Erick Thohir

Khofifah berharap semua yang dicapainya bersama Emil menjadi manfaat bagi masyarakat Jawa Timur. Dan memohon maaf atas yang belum bisa dimaksimalkan.

Mudah-mudahan, katanya, pembangunan yang berkelanjutan di Jawa Timur akan tetap terjaga dan dikembangkan bersama.

"Terima kasih semua. Dirgahayu Jawa Timur. Bangkit dan teruslah maju," tutup Khofifah sambil melambaikan tangan tanda perpisahan bersama Emil.

Seperti diketahui, jabatan Khofifah dan Emil sebagai pasangan gubernur-wakil gubernur Jawa Timur akan berakhir pada Desember nanti. Selama hampir lima tahun, keduanya kompak membangun Jawa Timur. (Ayda Zaqiyatunnisa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: