Polres Situbondo Patroli Obvit Gardu Induk PLN

Polres Situbondo Patroli Obvit Gardu Induk PLN

Petugas Polres Situbondo patroli di gardu induk PLN.-Humas Polres Situbondo-

SITUBONDO, HARIAN DISWAY – Suksesnya Konferensi Tingkat Tinggi Archipelagic And Island State (KTT AIS) atau Forum Negara Kepulauan dan Pulau Kecil Tahun 2023 tak lepas dari kesiapan petugas mengamankan jalannya acara.  Termasuk dukungan yang dilakukan oleh polres di sekitaran acara digelar.

Salah satunya dilakukan oleh Polres Situbondo Polda Jatim. Mereka pengamanan dan patroli di Gardu Induk Listrik Situbondo. Dalam Patroli tersebut, Satuan Samapta Polres Situbondo bersinergi dengan Kodim 0823 Situbondo guna memastikan keamanan objek vital daerah.

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmantomelalui Kasat Samapta AKP Sudpendi menyebutkan, pengamanan objek vital daerah yakni PLN sangat penting untuk kelancaran berlangsungnya KTT AIS di Nusa Dua Bali. 

Hal ini karena Situbondo berada di jalur utama Pantura menuju Bali. Penerangan di sepanjang jalan Pantura diperlukan demi kelancaran arus transportasi menuju ke Bali.

BACA JUGA:Link Nonton dan Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026: Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam

BACA JUGA:Menanti Pembuktian Racikan Josep Gombau di Persebaya

“Kami pastikan objek vital daerah aman, penerangan jalan sepanjang jalur Pantura mulai Banyuglugur sampai Hutan Baluran Banyuputih dipastikan tidak terganggu sehingga arus transportasi menuju Bali bisa lancar,” ungkap Sudpendi.

Untuk diketahui bahwa guna pengamanan pergelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Archipelagic and Island State (AIS) Forum 2023 yang digelar di Bali pada 10-11 Oktober 2023, Polri menggelar Operasi Tribrata Agung selama pelaksanaan acara. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: