Kapolda Jatim Tinjau Pembangunan 3 Gedung Baru di Polresta Malang

Kapolda Jatim Tinjau Pembangunan 3 Gedung Baru di Polresta Malang

Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto melihat laporan perkembangan pembangunan gedung baru di Polresta Malang.-Humas Polresta Malang-

KOTA MALANG, HARIAN DISWAY – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr Toni Harmanto MH kembali kunjungan kerja ke satuan wilayah jajaran Polda Jawa Timur. Kali ini ia mengunjungi Polresta Malang Kota dengan didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Jatim.

Dalam kunjungannya itu Kapolda memantau dan pengecekan terhadap pembangunan gedung opsnal yang merupakan hibah dari Pemerintah Kota ( Pemkot ) Malang.

Pembangunan Gedung Opsnal yang telah diresmikan oleh Kepala Deputi Bidang Pelayanan Publik Menpan-RB Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA beberapa pekan lalu itu akan dirampung Desember 2023 mendatang.

"Saya merasa senang sekali atas progres yang terus dikembangkan terkait dengan infrastruktur pelayanan bagi Masyarakat,” ungkap Irjen Toni, Selasa (10/10).

BACA JUGA:One Piece 1095: Luffy Hampir Kendat Saat Bertemu Gorosei Saturnus

BACA JUGA:Link Nonton dan Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026: Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam

Ia juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pemerintah Kota Malang yang telah menghibahkan bangunan kepada Polresta Malang Kota untuk kemudian direalisasikan.

“Ini wujud sinergitas dan dukungan nyata dari pemerintah Malang Kota, untuk itu kami sampaikan terimakasih kepada Pemkot Malang,”ujar Irjen Toni.

Kapolda Jatim juga menambahkan bahwa gedung opsnal tersebut akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kota Malang. "Kami sama-sama berharap agar semoga ini bisa menambah manfaat dan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya kelompok rentan dan saya rasa ini adalah good news" imbuhnya.

Selain itu, Kapolda juga mengapresiasi Kantor Pelayanan Publik Terpadu Polresta Malang Kota Sarja Arya Racana yang semakin nyaman dan optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya kelompok rentan. 

BACA JUGA:Menanti Pembuktian Racikan Josep Gombau di Persebaya

BACA JUGA:Ciptakan Skuad Mengerikan, Valverde-Camavinga Dipertahankan Real Madrid

Perlu diketahui bahwa Kantor Pelayanan Publik Terpadu milik Polresta Malang Kota ini tentunya sudah dilengkapi dengan 12 indikator penyediaan sarana dan prasarana ramah kelompok Rentan.

Pada kesempatan yang sama, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto juga memaparkan bahwa pada pembangunan gedung hibah dari Pemkot ini memang peletakan batu pertama dilaksanakan pada 16 September lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: