Bursa Transfer Persebaya, Tribun Gate Jhoner 21: Sho Yamamoto Layak Bertahan!

Bursa Transfer Persebaya, Tribun Gate Jhoner 21: Sho Yamamoto Layak Bertahan!

Aksi koreografi Bonek di Gate Jhoner 21-Instagram @gatejhoner21-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Memanfaatkan jeda internasional, Persebaya dikabarkan akan merombak skuadnya. Performa Persebaya selama 15 pekan Liga, bisa dibilang labil. 

Mungkin gonta-ganti pelatih penyebabnya. Sebab jika dihitung Persebaya sudah berganti juru taktik sebanyak tiga kali. Aji Santoso-Uston Nawawi-Josep Gombau

Koordinator Bonek di tiga tribun sudah memberi masukan. Tribun utara, selatan, dan timur. Kini Gate Jhoner 21 tak mau ketinggalan menyuarakan keinginannya. 

Masih dengan masalah yang sama soal transfer pemain Persebaya. Kabarnya akan ada eksodus di kubu Bajol Ijo. Pemain yang melempem diputaran pertama akan dicoret.

BACA JUGA:Bursa Transfer Persebaya: Lepas Pemain Belakang yang Minim Main, Siapa itu?

Yang paling mengejutkan adalah rumor Sho Yamamoto yang akan meninggalkan Persebaya. Pemain berjuluk History Maker itu berat dilepas oleh Bonek.

Sama seperti ketiga koordinator tribun lainnya, Erick Wicaksono juga masih ingin melihat Sho Yamamoto berseragam Persebaya lebih lama. 


Selebrasi Sho Yamamoto dan Ze Valente saat Persebaya mengalahkan Borneo FC di Gelora Joko Samudro, 3 Februari 2023.-Persebaya-

"Kalau saya pribadi, lebih memilih Sho Yamamoto bertahan," ucap koordinator tribun Gate Jhoner 21 kepada Harian Disway,  13 Oktober 2023.

Ada rumor baru bahwa antara Sho Yamamoto yang akan meninggalkan Persebaya. Pelatih Persebaya Josep Gombau mengaku tidak cocok dengan gaya main Sho Yamamoto. 

Eks FK Iskra itu, dinilai sering masuk ketengah lapangan, sehingga mengganggu tugas Ze Valente sebagai kreator serangan.

Performa Sho menurun dibanding musim lalu. Posisi asli Sho Yamamoto adalah sayap kiri.

Musim ini posisinya digeser di sayap kanan. Mungkin ini salah satu alasan pemain asal Jepang itu, tampil kurang memuaskan di putaran pertama liga.

BACA JUGA:Sho Yamamoto Diharapkan Bertahan, Polling Twitter Nyatakan 53 Persen Responden Belum Ikhlas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: