Ngeri! Lukaku Diancam Suporter Garis Keras Inter Milan: Datanglah ke Giuseppe Meazza, Milano Menunggumu

Ngeri! Lukaku Diancam Suporter Garis Keras Inter Milan: Datanglah ke Giuseppe Meazza, Milano Menunggumu

Curva Nord Milano menanti kedatangan Romelu Lukaku bersama AS Roma saat laga Inter Milan vs AS Roma 29 Oktober nanti-Instagram @cn69_official-

HARIAN DISWAY - Romelu Lukaku terlibat friksi dengan komplotan pendukung Inter Milan, Curva Nord Milano. Penyerang berusia 30 tahun itu, menyinggung perasaan suporter garis keras Inter Milan

Saat wawancara dengan Sky Sports Italy, Striker berpaspor Belgia itu menyinggung keputusannya meninggalkan Inter Milan. Bahkan saat itu, Lukaku tengah menjalin pembicaraan dengan Juventus.

Seperti yang kita ketahui, Juventus adalah rival abadi Inter Milan. Lukaku pun tahu itu. Tapi entah kenapa ia malah melakukan pembicaraan dengan Bianconeri - julukan Juventus.

“Kau tahu, aku tidak suka membahas suatu topik. Saya akan berbicara pada waktunya, tetapi jika saya benar-benar mengatakan bagaimana musim panas lalu, semua orang akan terkejut,” kata eks Chelsea itu.

BACA JUGA:Lukaku Jadi Serigala Kota Roma

BACA JUGA:Chelsea Pinjamkan Lukaku ke AS Roma: Reuni dengan Jose Mourinho

Memang Lukaku hanya berbicara sedikit tentang kepergiannya dari Giuseppe Meazza. Tapi perkataannya itu mengundang amarah Interisti - sebutan pendukung Inter Milan. 


Romelu Lukaku menjadi andalan AS Roma dibawah asuhan Jose Mourinho-Instagram 2023/2024-

Bahkan kelompok suporter Inter Milan bersikap sinis pada sang pemain. Hingga menantang nyali Lukaku untuk datang ke Giuseppe Meazza dan bermain melawan Inter Milan. 

"Kau merupakan seorang yang konyol, kami tidak tertarik dengan apa yang kamu katakan," ketik pihak Curva Nord Milano pada unggahan di Instagram mereka, dikutip dari Sempre Inter.

BACA JUGA:Bintang Muda Juventus Nicolo Fagiolo Tersandung Kasus Judi Bola

BACA JUGA:Bursa Transfer Persebaya: Nama Luc Castaignos Masuk Lagi, Eks Striker Inter Milan yang Sempat Akan Didatangkan Musim Lalu

"Kami tidak tertarik dengan penilaianmu, kami sama sekali tidak ingin mendengar suaramu sama sekali. Jika kau punya nyali (dan kami meragukan itu), datanglah ke Giuseppe Meazza. Milano menunggumu di sini," sambung akun tersebut. 

Inter Milan dan AS Roma akan bertanding pada 29 Oktober mendatang. Mari kita tunggu, apakah Lukaku punya nyali besar untuk melawan mantan klubnya itu ?  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports italy