Mengerucut, Ini Tiga Nama yang Bakal Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo di 2024

Mengerucut, Ini Tiga Nama yang Bakal Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo di 2024

Dalam waktu dekat, Koalisi Indonesia Maju (KIM) mengumumkan ketua dari tim pemenangan nasional Prabowo Subianto untuk melaju dalam Piplres 2024. -Sahirol Layeli/HARIAN DISWAY-

HARIAN DISWAY - Menuju detik-detik pendaftaran capres-cawapres berbagai persiapan dilakukan oleh masing-masing pasangan calon.

Seperti halnya Koalisi Indonesia Maju (KIM) dalam waktu dekat akan mengumumkan ketua dari tim pemenangan nasional Prabowo Subianto.

Pada pertemuan rapat koalisi beberapa nama sempat dibahas. Berikut merupakan tiga nama calon ketua tim pemenangan yang akan menyukseskan Prabowo dalam kontestasi 2024.

BACA JUGA: Cakep! Gerindra Berpantun, Kisi-Kisi Bacawapres Prabowo Subianto Mengarah ke Gibran?

1. Bahlil Lahadalia 

Dalam beberapa pertemuan rapat koalisi, Prabowo sempat merekomendasikan nama Bahlil Lahadalia. Pria yang saat ini menjabat sebagai Menteri Investasi tersebut digadang-gadang akan membantu Prabowo.

Sebelumnya Bahlil pernah tergabung ke dalam tim kampanye Jokowi pada Pilpres 2019. Pada waktu itu ia mendapatkan tugas khusus untuk mengeruk suara dari kalangan pemuda.

Bahlil dikenal sebagai orang yang memiliki tekad kuat dalam meraih sesuatu. Bahlil adalah putra daerah kelahiran Maluku.

Sebelumnya Bahlil menjalankan usaha berbagai sektor seperti properti, transportasi, pertambangan, hingga kontruksi.

Salah satu perusahaannya yang terkenal adalah PT Rifa Capital Holding, induk dari gurita bisnis miliknya.  Ia juga tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Rekam jejak itulah yang rupanya menjadi bahan pertimbangan oleh Prabowo. Usulan tersebut dikonfirmasi oleh Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang, Afriansyah Noor.

“Memang benar Pak Prabowo menyebutkan salah satu yang akan menjadi ketua tim,” ucapnya.

Namun, tampaknya keputusan tersebut belum bulat beberapa nama lain masih menjadi bahan pertimbangan.

BACA JUGA: Ungguli Erick Thohir, Ini 7 Alasan Kenapa Yusril Harus Dipertimbangkan Jadi Cawapres Prabowo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: