Dealer Sepeda Motor Listrik Alva Hadir di Surabaya, Sediakan Tempat Nongkrong plus Pusat Edukasi Kendaraan Listrik

Dealer Sepeda Motor Listrik Alva Hadir di Surabaya, Sediakan Tempat Nongkrong plus Pusat Edukasi Kendaraan Listrik

Suasana Alva Experience Center di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu, 21 Oktober 2023.-Julian Romadhon/Harian Disway-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Produsen Sepeda Motor listrik merk Alva secara resmi membuka dealer-nya di kota pahlawan pada Sabtu pagi, 21 Oktober 2023. 

Dealer dengan nama Alva Experience Center Surabaya itu beralamat di Jalan Raya Kertajaya Indah nomor 59.

Berbeda dengan Dealer sepeda motor lain yang biasanya hanya mengutamakan pelayanan penjualan dan service after sales, dealer Alva nantinya akan dibuat menjadi pusat edukasi dan informasi pada pelanggan. 

Edukasi dan informasi tidak hanya berkaitan dengan produk-produk sepeda motor Alva, namun kendaraan listrik secara keseluruhan. 

BACA JUGA:Pemerintah Siapkan 430 Kendaraan Listrik untuk Layani Tamu Delegasi KTT AIS Forum di Bali


Persemian Alva Experience Center di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu, 21 Oktober 2023.-Julian Romadhon/Harian Disway-Harian Disway

“Selain melayani pembelian dan servis motor Alva, Alva Experience Center Surabaya juga mengedukasi masyarakat terkait dampak positif motor listrik terhadap lingkungan,” ujar Managing Director PT. Ilectra Motor Group Rainer Haryanto, saat grand opening, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Rainer mengatakan, nantinya customer juga akan di mendapatkan pengalaman berbeda saat menginjakan kaki di bangunan berlantai dua tersebut.

Saat membuka pintu kaca, yang pertama kali kita temukan adalah 4 unit motor merk Alva dengan latar belakang jejeran merchandise.

BACA JUGA:GIIAS Surabaya 2023 Pecah Rekor: Mobil Listrik Makin Diminati

Tepat di pojok sebelah kanan pintu, ada coffee shop yang menjual berbagai minuman dan camilan. Disediakan pula 6 meja bundar dengan dua sofa panjang dan 8 kursi, untuk nongkrong.

“Memang konsepnya jadi tempat nongkrong mas. Kita ngasih kenyamanan untuk customer yang lagi servis motor. Tempat ini juga terbuka untuk seluruh komunitas yang mau nongkrong. Jadi nggak hanya komunitas pemilik motor Alva aja,” ujar Supervisor Alva wilayah Jatim Julius Susanto Rori.

Acara grand opening Alva Experience Center Surabaya juga diisi dengan beragam kegiatan. Mulai dari full ride bersama komunitas, sampai test ride produk motor Alva One dan Alva Cervo.

Perlu diketahui, produk motor listrik merk Alva sudah ada di Indonesia sejak tahun 2020. Namun, untuk dealer penjualan dan servis hanya ada di Jakarta dan Bali. Bulan ini, selain di Surabaya, Alva Experince Center juga hadir di kota Semarang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: