Dana White Larang Bendera di Octagon UFC Abu Dhabi, di Las Vegas Boleh

Dana White Larang Bendera di Octagon UFC Abu Dhabi, di Las Vegas Boleh

Yair Rodrigues membawa bendera Meksiko di UFC Octagon.-UFC-

Kekecewaan juga bermunculan dari petarung lain. Mereka mempertanyakan sikap Dana White terhadap kebijakan itu.

UFC dan Geopolitik

"Hai guys, kami berada di markas DCT, kalian tahu seberapa besar cintaku untuk Abu Dhabi, kami baru saja menandatangani kesepakatan untuk memperpanjang kerjasama kami selama bertahun-tahun ke depan," tulis Dana di X (Twitter).

"Kami akan bersama dengan mereka selamanya. Kami baru saja memperpanjang kesepakatan ini, saya sering mengatakan kepada kalian, kalian harus datang ke Abu Dhabi. Dengarkan, biarkan UFC menjadi alasan kalian datang ke Abu Dhabi, kalian harus melihat tempat ini, sungguh menakjubkan, saya sangat senang memperpanjang kesepakatan kami dengan mereka," lanjut Bos UFC itu.

Abu Dhabi menjadi tuan rumah Fight Island UFC selama bulan-bulan awal pandemi COVID-19, yang memungkinkan promosi ini menjadi salah satu penyelenggara kompetisi olahraga pertama selama lockdown.

Namun, dalam konferensi pers pramusim UFC 294 kemarin, ada insiden yang sangat mencolok.

Pada menit ke-25 dalam video di bawah ini, seorang reporter bertanya kepada Dana tentang petarung India: Anshul Jubli. Sang "bos" UFC tampak sangat bingung dengan reaksi negatif penonton lokal Abu Dhabi.

Penonton bersorak. Tidak senang dengan pertanyaan itu.

"Yeah, kalian tahu, saya sudah mencari petarung dari seluruh dunia, dari setiap bagian dunia," kata White. "Kami sangat bersemangat tentang India, dan mencari bakat di seluruh India, Asia, dan tempat lainnya."

Ketika reporter itu menanyakan kapan dan apakah UFC akan mengadakan acara di India, sorakan dari penonton masih terus berlanjut. White tampak bingung dan kesal.

"Apa yang salah dengan India? Mengapa semua orang meremehkan India?" tanya Dana dengan heran.

"Kami pada akhirnya ingin pergi ke mana saja. Ya, kami akan datang ke India. Kami belum tahu kapan, kami tidak memiliki rencana saat ini. Tetapi, kalian tahu, saya ingin pergi ke mana saja," ujarnya.

BACA JUGA:Profil Khabib Nurmagomedov, Legenda Hidup MMA yang Pensiun 3 Tahun Lalu

BACA JUGA:Kunjungi MU, Khabib Sempat Bercanda dengan CR7 dan Pogba

India sedang tidak akur dengan negara-negara Islam. Mereka menyatakan dukungan ke Israel. Banyak pula penindasan umat muslim di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bloddy elbow