Rencanakan Penerus Daniel Craig, Barbara Broccoli Mikir Dua Masalah Besar Terkait James Bond

Rencanakan Penerus Daniel Craig, Barbara Broccoli Mikir Dua Masalah Besar Terkait James Bond

Barbara Broccoli, produser waralaba film James Bond, masih mempertimbangkan tentang penerus Daniel Craig untuk melanjutkan film tersebut nanti. -People-

HARIAN DISWAY - Barbara Broccoli, produser James Bond menyebut bahwa pihaknya belum memulai pengerjaan film tersebut pasca Daniel Craig. Baginya, penting bagi 007 untuk diciptakan lagi dan mencerminkan perubahan dunia. 

Siapa yang menggantikan Daniel Craig dalam film James Bond 007 berikutnya? Penggemar mungkin butuh waktu lama untuk mengetahuinya.

Sebagai produser waralaba film tersebut, Barbara mengatakan kepada The Guardian dalam wawancara yang diterbitkan pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Bahwa ada “jalan besar di depan” sebelum karakter ikonik tersebut diciptakan kembali. ”Untuk saat ini para eksekutif bahkan belum mulai untuk memodernisasi waralaba tersebut," katanya.

BACA JUGA: No Time to Die, Ketika James Bond Menyerah pada Cinta

Barbara yang mengepalai serial film tersebut bersama saudara tirinya, Michael G. Wilson, menyebutkan bahwa film berikutnya sangat penting untuk menggambarkan perubahan dunia. Khususnya sejak Craig berperan sebagai James Bond pada 2006.

Namun, itu bukanlah hal baru. Sebagaimana dicatat oleh produser, 007 akan selalu diciptakan kembali dan dimodernisasi selama beberapa dekade.

“Saya kembali ke Golden Eye ketika semua orang berkata, 'perang dingin sudah berakhir, tembok sudah berakhir, Bond sudah mati, Bond tidak diperlukan lagi. Seluruh dunia dalam damai dan sekarang tidak ada penjahat'. Ternyata itu salah!," katanya.

Ketika berbicara tentang Craig sebagai pemeran utama, menurut Barbara, dia dan timnya ingin lebih fokus pada satu hal. Yakni: sosok seorang pahlawan abad ke-21. “Craig memberi kami kemampuan untuk menggali kehidupan emosional karakter tersebut dan dunia juga sudah siap untuk itu,” katanya. 

Barbara menambahkan, “Saya rasa film-film ini merefleksikan masa kini, juga ada jalan yang sangat besar di depan untuk menciptakannya kembali pada babak selanjutnya.”

Setelah lima kali berperan dalam serial film tersebut, dimulai dengan Casino Royale, Craig secara resmi pensiun dari perannya setelah melakoni film No Time to Die 2021.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Barbara menyebut bahwa timnya lebih tertarik untuk mencari tahu siapa penjahat berikutnya sebelum mempertimbangkan siapa yang akan memerankan Bond.

BACA JUGA: James Bond No Time to Die: Film yang Diharapkan Menyelamatkan Bioskop

“Kami selalu duduk bersama para penulis film. Kami mulai dengan memikirkan 'apa yang ditakuti dunia?' Kita mulai dengan memikirkan, 'siapa penjahat Bond itu?'," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: