Sering Gonta-ganti Pasangan, Britney Spears Minta Tes Darah Pria-Pria yang Mau Mengencaninya

Sering Gonta-ganti Pasangan, Britney Spears Minta Tes Darah Pria-Pria yang Mau Mengencaninya

Dalam buku terbarunya, Britney Spears bercerita tentang banyak hal yang ia alami selama menjalani kariernya selama ini. -People-

HARIAN DISWAY- Britney Spears baru saja meluncurkan buku terbarunya, The Woman in Me, pada 24 Oktober 2023 kemarin. Dalam buku ini, Britney bercerita tentang banyak hal yang ia alami selama menjalani kariernya selama ini.

Britney juga menuliskan banyak cerita dan pengakuan yang belum banyak media ketahui maupun yang sudah pernah ramai dibahas oleh media.

Salah satu tulisan Britney Spears yang cukup menarik perhatian para pembacanya ialah tulisan yang mengklaim bahwa setiap pria yang akan berpacaran dengan dirinya harus selalu mengumpulkan tes darah sebelum akhirnya berkencan dengan dirinya. 

“Ketika seseorang ingin berkencan denganku, tim keamanan yang berada di bawah kewenangan ayahku akan mengecek latar belakang dia, membuatnya menandatangani NDA, dan bahkan menyuruhnya memberikan hasil tes darah.” tulis Britney.

BACA JUGA: Kena Lagi! Britney Spears Klaim Justin Timberlake Selingkuh dengan Banyak Cewek, Termasuk Sesama Artis

Hal ini tentu terdengar sangat aneh bagi para fans. Apalagi jika melihat berapa banyak pria yang Britney kencani selama ini. Menerapkan sistem yang terdengar sangat tidak lazim seperti ini tentu sangat membuat fans cemas dan khawatir. 

Tak hanya meminta tahapan-tahapan yang panjang dari para pria yang akan berkencan dengan Britney. Bahkan para tim juga memberikan informasi-informasi personal Britney pada sang pria.

Bahkan informasi yang disampaikan pada sang pria adalah informasi-informasi terkait kesehatan dan sex history Britney. Hal itu merupakan tahapan yang ditentukan oleh tim untuk mengatur kisah asmara yang dijalani Britney.

BACA JUGA: Britney Spears Pisah dari Sam Asghari Setelah Menikah 14 Bulan

Sebelum berkencan, Robin Greenhill -pegawai Lou Taylor- akan memberi tahu si pria tentang kondisi kesehatan dan sejerah sexualku. Untuk memperjelas: Ini sebelum kencan pertama.

Dalam memoarnya, Britney menuliskan cerita tentang bagaimana dirinya diperlakukan dan bagaimana para pria yang ingin berkencan dengannya diperlakukan secara memalukan.

Britney menuangkan banyak sisi yang tidak banyak publik ketahui dalam cerita hidupnya selama ini. Bahkan sistem yang diterapkan pada dirinya dianggap sebagai hal yang memalukan. Dia juga merasa bahwa hal itu adalah hal gila yang diterapkan pada dirinya.

Britney mengungkapkan dalam tulisannya bahwa semuanya memalukan. "Aku tahu seberapa gila sistem ini menahanku untuk menemukan pasangan secara dasar. Bersenang-senang di malam hari atau memiliki teman baru apalagi jatuh cinta,” imbuhnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber