Cak Imin Makin ’Lucu’, Dari Selepet Sarung Sampai Pinjam Dulu Seratus

Cak Imin Makin ’Lucu’, Dari Selepet Sarung Sampai Pinjam Dulu Seratus

CAK IMIN makin ’lucu’, dari selepet sarung sampai pinjam dulu seratus. Strategi jenaka ini dinilai lebih relatable dengan kalangan Gen Z. -Instagram Cak Imin -

"Lumayan pedes nih," kata Anies setelah tawanya mereda.


CAK IMIN makin ’lucu’, dari selepet sarung sampai pinjam dulu seratus.-Instagram Cak Imin -

Video itu menuai respons yang sangat, sangat positif dari warganet. Semua orang merasa related dengan konten tersebut. Terutama yang masa kecilnya sering bermain sarung di langgar atau pesantren.

Kalau unggahan Cak Imin yang lain biasanya mendapatkan sekitar 5.000 sampai 10 ribu likes, tiga fungsi sarung ini disukai oleh lebih dari 165 ribu orang! Komentarnya pun banjir. Hampir 11 ribu orang yang mengomentari slepetan Cak Imin terhadap Anies.

BACA JUGA: Profil Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang Mendaftar ke KPU Hari Ini

BACA JUGA: Riuh Massa Pendukung Anies-Cak Imin Menuju KPU

Rata-rata mengapresiasi interaksi mereka yang asyik dan hangat. "Emang boleh ya, pasangan seseru ini?," tulis seorang netizen.

"Pasangan yang humoris dan cocok. Amin," tulis yang lain.

"Kalau jadi presiden humornya nggak malu-maluin," netizen lain menulis.

Dua hari lalu, Cak Imin mengunggah konten video lain berjudul I Love You Santri. Videonya diambil dari kunjungannya dan Anies Baswedan ke Pesantren Tegalrejo, Magelang, Jawa Tengah. Selain videonya memang lucu, caption-nya menggelitik. Yakni, "Pinjam dulu seratus."


CAK IMIN makin ’lucu’, dari selepet sarung sampai pinjam dulu seratus. Foto: Muhaimin Iskandar di Tegalrejo, Magelang.-Instagram Cak Imin -

BACA JUGA: Usai Orasi di NasDem Tower, Anies-Muhaimin Konvoi Naik Jip ke KPU

BACA JUGA: Sapa Warga Sidoarjo Pagi Ini, Pasangan Anies-Muhaimin Mantap Awali Daftar ke KPU Kamis Depan

Yang terbaru, pada Kamis, 26 Oktober 2023, ia mengunggah video berjudul Siapa Bilang Santri Cuma Bisa Ngaji?. Video itu berisi kompilasi aktivitasnya dan Anies Baswedan keliling pesantren dalam beberapa hari terakhir ini.

Menurut video itu, santri bisa menyalurkan hobi, tampil sporty, menjaga toleransi, mengedepankan tradisi, hingga riding bareng bestie. Poin yang terakhir itu memperlihatkan video Cak Imin naik skuter berboncengan dengan sang bacapres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: