UI Vocational Expo 2023 Kembali Digelar, Bisa Berburu Lowongan Kerja dan Beasiswa

UI Vocational Expo 2023 Kembali Digelar, Bisa Berburu Lowongan Kerja dan Beasiswa

UI Vocational Expo 2023 menghadirkan bursa kerja dan pameran beasiswa-Garuda Organizer-

HARIAN DISWAY - UI Vocational Expo 2023 kali ini digelar dengan suasana berbeda. Selain menghadirkan bursa kerja seperti pada tahun sebelumnya, UI Vocational Expo kali 2023 juga akan menghadirkan pameran beasiswa.

Event ini selenggarakan oleh BEM Vokasi UI bekerjasama dengan Garuda Organizer dan diikuti oleh puluhan perusahaan nasional dan multinasional. UI Vocational Expo 2023 akan hadir pada 1 hingga 2 November 2023 pukul 10.00 – 16.00 WIB di Balairung Universitas Indonesia, Depok.

Event ini terbuka untuk umum dan bisa diikuti para lulusan SMA/SMK, D3, hingga S1. Ada berbagai lowongan kerja menarik yang dapat langsung Anda apply.

BACA JUGA:Berikan Peserta Tawaran Kerja Setelah Lulus, Begini Cara Daftar Beasiswa BCA 2024 untuk Lulusan SMA/SMK

Para pengunjung berkesempatan melakukan pengecekan CV langsung di booth Checking CV (kuota terbatas).

Selain itu, berbagai program beasiswa menarik baik dari dalam maupun luar negeri dapat ditemukan disini. Tersedia berbagai booth-booth beasiswa dimana tersedia informasi yang dapat membantu Anda yang ingin melanjutkan pendidikan. 

BACA JUGA:ITS Siapkan Bacarek yang Siap Menuju Indonesia 2045, Ini Tahapannya!

Rangkaian acara lainnya yang bisa Anda ikuti adalah seminar karir dan beasiswa dari para pakarnya. Anda akan mendapatkan informasi mengenai perusahaan, pengembangan karir, dan tips and trik mendapatkan beasiswa.

Untuk dapat hadir dalam event ini, silakan terlebih dahulu mendaftar secara gratis di www.sambilanku.id/mce/register. Dan untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi hotline di 0878-8793-1290 atau kunjungi Instagram @megacareerexpo(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: