Ada Tokoh Jatim yang Bakal Gabung Tim Prabowo-Gibran, Khofifah?

Ada Tokoh Jatim yang Bakal Gabung Tim Prabowo-Gibran, Khofifah?

ADA tokoh Jatim yang bakal gabung tim Prabowo-Gibran, Khofifah?-Boy Slamet-Harian Disway-

BACA JUGA: Bekingan Kuat! 3 Eks Jenderal Kapolri Dukung Prabowo-Gibran


ADA tokoh Jatim yang bakal gabung tim Prabowo-Gibran, Khofifah?-Boy Slamet-Harian Disway-

Sementara itu, wakil ketua umum PAN, Viva Yoga Mauladi mengatakan, belum ada kepastian tentang siapa tokoh terkenal Jatim yang akan bergabung dengan mereka. Hanya saja, memang saat ini sudah ada beberapa kandidat.

"Untuk kepastiannya akan saya cek. Dari deretan nama tokoh nasional ya banyak. Ada Khofifah Indar Parawansa, Emil Dardak, dan beberapa Kiai Khos," kata Viva Yoga Mauladi pada Minggu, 29 Oktober 2023.

Di lain sisi, Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani mengaku tak sabar menunggu kejutan dari Rosan Roeslani. Ia berharap, tokoh yang akan bergabung dengan mereka nantinya benar-benar high profile.

BACA JUGA: Gibran Cawapres Prabowo Janji Bakal Kucurkan Dana Abadi Pesantren Jika Menang Pemilu 2024

"Kita masih menunggu. Semoga saja tokoh dari Jawa Timur yang dimaksud adalah Ibu Khofifah Indar Parawansa," harap Kamhar.

Menurutnya, Khofifah adalah tokoh yang memiliki pengaruh yang sangat besar. Akan menjadi kekuatan yang hebat bagi Prabowo-Gibran jika Khofifah melabuhkan dukungan pada Prabowo-Gibran dan KIM.

Kamhar optimistis Khofifah akan menjadi salah satu kekuatan untuk Prabowo-Gibran. Karena dua partai utama pengusungnya di Jawa Timur, yakni Partai Demokrat dan Partai Golkar, merupakan bagian dari KIM.

"Kami optimis ada kedekatan khusus Koalisi Indonesia Maju dengan Ibu Khofifah. Apalagi dua parpol pengusung utamanya di Jatim tergabung di koalisi kami," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber