Ada Tokoh Jatim yang Bakal Gabung Tim Prabowo-Gibran, Khofifah?

Ada Tokoh Jatim yang Bakal Gabung Tim Prabowo-Gibran, Khofifah?

ADA tokoh Jatim yang bakal gabung tim Prabowo-Gibran, Khofifah?-Boy Slamet-Harian Disway-

HARIAN DISWAY - Nama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kembali disebut dalam pusaran Pilpres 2024. Dia diklaim bakal bergabung ke dalam salah satu kubu pasangan bakal capres dan cawapres yang berkontes tahun depan.

Kabar tersebut berasal dari Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Tim yang diketuai oleh Rosan Roeslani itu tidak menyebutkan secara spesifik siapa tokoh Jawa Timur yang akan merapat bersama Prabowo-Gibran. TKN Prabowo-Gibran hanya menyebutkan, bahwa salah satu tokoh terkenal di Jawa Timur akan bergabung dengan mereka.

BACA JUGA: Rampung Jalani Tes Kesehatan, Prabowo Curhat Takut Jarum Suntik

BACA JUGA: Luhut Dukung Prabowo-Gibran? Loyalitas Saya ke Presiden Jokowi Tak Pernah Luntur

Nama tokoh nasional Jatim itu rencanananya akan diungkap oleh TKN Prabowo-Gibran pekan depan. Bersama dengan tokoh-tokoh lain yang juga memberikan dukungan buat pasangan yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut.


ADA tokoh Jatim yang bakal gabung tim Prabowo-Gibran, Khofifah?-Boy Slamet-Harian Disway-

Pengumuman itu disebut-sebut akan menjadi salah satu kejutan besar. Karena tokoh-tokoh yang akan bergabung nantinya dikatakan sudah dikenal oleh masyarakat luas.

"Seperti yang saya sampaikan, kami ingin merangkul semua," kata Rosan Roeslani di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu, 28 Oktober 2023.

BACA JUGA: Jadi Cawapres Prabowo, Gibran Masih Kader Aktif PDIP, Begini Kata Puan Maharani

BACA JUGA: Penuhi Nazar Dukungan Prabowo-Gibran, Kader PSI Surabaya Cukur Gundul

"Insyaallah minggu depan saya umumkan tokoh-tokohnya siapa saja yang gabung di kita. Termasuk tokoh-tokoh Jatim. Yang pastinya sudah sangat-sangat dikenal masyarakat. Ini akan menjadi satu sumber kekuatan kita bersama," lanjutnya.

Wakil ketua TKN Prabowo-Gibran Bahlil Lahadalia membenarkan ucapan Rosan. Ia menyebut bahwa pengumuman minggu depan akan menjadi kejutan.

"Nanti lah. Namanya kejutan jangan dibocorin, dong," ucap Bahlil ketika diminta memberikan bocoran tentang identitas tokoh nasional tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber