Luhut Dukung Prabowo-Gibran? Loyalitas Saya ke Presiden Jokowi Tak Pernah Luntur

Luhut Dukung Prabowo-Gibran? Loyalitas Saya ke Presiden Jokowi Tak Pernah Luntur

Potret kedekatan Luhut Binsar Pandjaitan dengan Gibran Rakabuming Raka yang kini jadi Cawapres Prabowo Subianto.-Twitter @gibran_tweet-

HARIAN DISWAY - Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan menulis surat dari Singapura. Isinya mengenai perkembangan Pilpres yang kini diisi tiga paslon.

Secara tak langsung ia menunjukkan dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Dukungan itu disampaikan setelah Prabowo-Girbran resmi mendaftar di KPU RI, Rabu, 25 Oktober 2023.

Meskipun beberapa kalangan meragukan keputusan tersebut, Luhut mengungkit perjalanan politik Presiden Jokowi yang awalnya diremehkan dan kemudian menjadi salah satu tokoh yang sangat diperhitungkan.

Dalam pernyataannya yang diunggah melalui akun Instagram resminya, Luhut menyatakan keyakinannya bahwa keputusan Prabowo dan Gibran untuk berduet dalam Pilpres 2024 adalah hasil dari pertimbangan mendalam.

BACA JUGA:Kampanye Sekolah Sehat, Iriana Jokowi dan Wury Ma'ruf Amin Coba Berbagai Permainan Tradisional

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSPAD Gatot Subroto Pagi Ini

Menurut Luhut, pasangan itu adalah  kombinasi yang saling melengkapi antara kebijaksanaan dan energi baru yang terpadu dengan sempurna.

"Saya melihat gambaran simbiosis antara kebijaksanaan dan energi baru dalam pasangan Prabowo-Gibran. Awalnya, banyak yang meremehkan Jokowi saat maju sebagai kontestan, namun ia berhasil memenangkan dua kali pemilihan presiden di Indonesia. Keputusan Prabowo dan Gibran untuk mewujudkan visi Indonesia Maju adalah langkah berani yang harus dihargai," ujar Luhut.


Prabowo-Gibran berangkulan saat pendaftaran Pilpres 2024 di KPU RI, 25 Oktober 2023.-Twitter @Gerindra-

Luhut juga menegaskan bahwa Prabowo dan Gibran memiliki niat tulus untuk memajukan Indonesia, serta bahwa persatuan dan kolaborasi adalah kunci kemajuan bangsa.

Menurutnya, pasangan Prabowo-Gibran adalah simbol harapan untuk Indonesia Maju, mencerminkan sinergi antara persatuan dan percepatan dalam meneruskan pembangunan berkelanjutan yang sedang dipersiapkan saat ini.

BACA JUGA:Penuhi Nazar Dukungan Prabowo-Gibran, Kader PSI Surabaya Cukur Gundul

BACA JUGA:Bekingan Kuat! 3 Eks Jenderal Kapolri Dukung Prabowo-Gibran

Sebagai informasi, Koalisi Indonesia Maju (KIM) secara resmi menetapkan Gibran Rakabuming Raka, putra dari Presiden Jokowi, sebagai calon wakil presiden yang akan mendampingi Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: