Penuhi Nazar Dukungan Prabowo-Gibran, Kader PSI Surabaya Cukur Gundul

Penuhi Nazar Dukungan Prabowo-Gibran, Kader PSI Surabaya Cukur Gundul

Kader PSI Daniel Lukas Rorong dan Sugeng memenuhi nazarnya: cukur gundul usai Prabowo-Gibran resmi mendaftar di KPU RI.-Daniel Rorong for Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Surabaya Daniel Lukas Rorong memenuhi nazarnya. Ia mencukur gundul rambutnya setelah Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftar Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 di KPU RI.

Aksi ini dilakukan di tukang cukur sederhana di kawasan Tambak Asri, Kecamatan Krembangan, Surabaya pada hari Rabu, 25 Oktober 2023. Dekat dengan rumahnya.

Daniel, yang didampingi oleh ibunya, Sudarwati Rorong, tiba di tempat potong rambut bersama puluhan pendukungnya.

Sebelum mencukur rambutnya, Daniel berdoa dengan khidmat. Saat ditanya tentang motivasinya, Daniel menjelaskan bahwa ini adalah wujud dari nazar yang dia ucapkan.

"Saya bernazar, jika nantinya Pak Prabowo Subianto maju sebagai capres dan menggandeng Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapresnya, saya akan cukur gundul," ucapnya sambil tersenyum.

BACA JUGA:Bekingan Kuat! 3 Eks Jenderal Kapolri Dukung Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Sosok Rosan Roeslani, Pengusaha dan Wamen BUMN yang Jadi Ketua Tim Kampanye Prabowo-Gibran

Ia sempat merasa cemas menjelang penutupan pendaftaran Pilpres 25 Oktober 2023. Sebab nama Gibran baru diumumkan tiga hari menjelang penutupa.

Sedangkan dua paslon lainnya Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mendaftar di hari pertama: 19 Oktober 2023. Daniel sangat bersyukur saat nama Gibran diumumkan 22 Oktober. 


Daniel Lukas Rorong memenuhi nazar cukur gundul setelah Prabowo-Gibran resmi mendaftar di KPU RI, 25 Oktober 2023.-Daniel Rorong for Disway-

Daniel mencukur gundul rambutnya tepat pukul 15.07 WIB, setelah mengetahui bahwa pasangan Prabowo-Gibran sudah resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum.

Ia yakin bahwa pasangan Prabowo-Gibran memiliki peluang besar untuk memenangkan Pemilihan Presiden dalam satu putaran.

Menurutnya, masyarakat melihat bahwa pasangan tersebut cocok untuk melanjutkan kepemimpinan Joko Widodo sebagai presiden dua periode.

Ia juga menyoroti track record positif Gibran Rakabuming Raka sebagai seorang pengusaha sukses dan Wali Kota Solo. Gibran dianggap mampu memberikan harapan serta motivasi kepada generasi muda millenial untuk menghadapi masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: