Bupati Gus Muhdlor Dinobatkan Pimpinan Daerah Penginspirasi dan Penggerak Kaum Muda

Bupati Gus Muhdlor Dinobatkan Pimpinan Daerah Penginspirasi dan Penggerak Kaum Muda

Kepala Dinas Kominfo Sidoarjo Noer Rohmawati mewakili Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali menerima penghargaan.-Humas Pemkab Sidoarjo-

SIDOARJO, HARIAN DISWAY – Satu persatu prestasi berhasil ditorehkan Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor S.IP atau Gus Muhdlor selama kepemimpinannya. Terakhir, bupati menerima penghargaan “Inspirational Regional Head Who Mobilizies Youth” dari media Kabarpas, Minggu, 29 Oktober 2023.

Penghargaan tersebut menobatkan Gus Muhdlor sebagai pimpinan daerah yang menjadi  inspirasi dan penggerak para kaum muda. Penghargaan diterima Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika/Kominfo Kabupaten Sidoarjo Dra. Noer Rohmawati, M.Si.,Ak  yang mewakili bupati dalam acara Kabarpas Award 2023 di Luminor Hotel Sidoarjo. 

Kabarpas Award 2023 adalah sebuah ajang bergengsi tahunan yang memberikan penghargaan kepada para tokoh, pejabat, perusahaan, hingga UMKM yang selama ini dinilai memiliki inovasi dan dampak sosial luas kepada masyarakat. 

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kominfo Sidoarjo Noer Rohmawati menyampaikan  permohonan maaf bapak Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali yang tidak bisa hadir pada kesempatan kali ini karena ada keperluan mendesak yang tidak bisa ditinggalkan.

BACA JUGA:Bupati Sidoarjo Hibahkan 11 Unit Mobil Operasional Untuk TNI AL

BACA JUGA:Wonderkid Persebaya Dipinjamkan ke Deltras Sidoarjo

Membacakan sambutan Bupati Gus Muhdlor, Noer Rohmawati menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini merupakan salah satu momentum penting dalam dunia media dan informasi di Kabupaten Sidoarjo. 

Dikatakannya, era digitalisasi saat ini terus berkembang. Peran media dan informasi sangat krusial dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, mempromosikan kearifan lokal, serta menjalin komunikasi yang efektif antara pemerintah, masyarakat, dan dunia usaha. 

“Acara seperti ini merupakan sebagai bukti nyata dari peran penting yang dimainkan oleh para jurnalis, penulis, dan pekerja media dalam menyebarkan informasi yang akurat dan relevan,” katanya 

Ia pun menambahkan bahwa Kabupaten Sidoarjo terus berkomitmen untuk berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sidoarjo. Pembangunan infrastruktur terus berjalan. Seperti proyek betonisasi di beberapa ruas jalan desa dan flyover Krian maupun Aloha. 

BACA JUGA:Minggu Kasih Polresta Sidoarjo Sarana Ngobrol Kamtibmas Bersama Umat Nasrani

BACA JUGA:PR Hotel se-Surabaya Kumpul di Java Paragon, Bahas Apa Sih?

Selain itu pemberdayaan UMKM melalui program KURMA dan renovasi warung, pembangunan pendidikan berupa beasiswa gratis, serta pembangunan dilingkungan desa atau Kelurahan melalui Sido Resik serta pembangunan lainya yang tak luput dari peran dan kerjasama antar stakeholder. Tentunya lanjut Kadis Kominfo Sidoarjo Noer Rohmawati, kemajuan Sidoarjo juga sangat di pengaruhi oleh pemerintahnya, masyarakatnya, serta media yang bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah. 

“Pada kesempatan ini, saya juga mengucapkan selamat bagi para pemenang Award lainnya, mari kita rayakan prestasi para pemenang Kabarpas Award 2023, dan terus berupaya untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,  serta menjaga integritas dan kualitas,” tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: