Bupati Gus Muhdlor Dinobatkan Pimpinan Daerah Penginspirasi dan Penggerak Kaum Muda

Bupati Gus Muhdlor Dinobatkan Pimpinan Daerah Penginspirasi dan Penggerak Kaum Muda

Kepala Dinas Kominfo Sidoarjo Noer Rohmawati mewakili Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali menerima penghargaan.-Humas Pemkab Sidoarjo-

Dalam Kabarpas Award 2023 tahun ini, selain Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor, Gubernur jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa juga menerima penghargaa International Fimale Figure. Selain itu penghargaan tersebut juga diberikan kepada Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo H. Usman yang memperoleh penghargaan Humanist and Communicative Political Figure, dan seorang pengusaha muda yang juga merupakan inspirasi para kaum muda Muh. Zakaria Dimas P , S.Kom yang menerima penghargaan Inspirational Young Enterpreneur Figure. 

BACA JUGA:Warga Taman, Sidoarjo Jual 23 Paket Sabu Pakai Kemasan Permen di Jombang

BACA JUGA:Ada Game 4 Indonesia di Marvell City Surabaya, Cocok Buat Liburan Seru keuarga

Sementara itu CEO Kabarpas.com Shohibul Hujjah, S.Sos,I, M.I.Kom menyampaikan, Kabarpas Award ini diselenggarakan bertepatan dengan Harlah Media Kabarpas.com yang ke 9 yang mengambil tema Digdaya Kabarpas seperti yang dimaknakan bahwa digdaya yang berarti sakti sehingga bisa dimaknai Kabarpas merupakan media yang berbasis di Pasuruan yang hadirnya bisa diterima dan di support oleh masyarakat public. 

“Dan pada malam ini kita memberikan apresiasi kepada 27 tokoh serta pejabat public, dengan penghargaan ini diharapkan agar senantiasa beristiqomah memberikan kebaikan kepada masyarakat dan saya ucapkan selamat kepada para peraih Award Kabarpas Tahun 2023,”. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: