Dukungan Bonek untuk Kapten Reva Adi di Putaran Kedua Liga 1

Dukungan Bonek untuk Kapten Reva Adi di Putaran Kedua Liga 1

Kapten Persebaya, Reva Adi Utama.--instagram @rvadiutama5

HARIAN DISWAY - Performa buruk Persebaya mamantik kritikan dari pendukung setia mereka: Bonek. Kritikan membangun itu diimbangin dengan dukungan khusus untuk kapten Persebaya Surabaya, Reva Adi Utama. 

Beban berat ada di pundak Reva Adi. Pasalnya ia adalah pemimpin tim. Jelas, ia menjadi salah satu sosok yang paling disorot di tim.  Saat Persebaya dibabat Persik Kediri 4-0, 27 Oktober 2023, Reva Adi mendapat kartu merah.

Tiga Kekalahan beruntun pun menghantui Persebaya. Mereka menutup putaran pertama dengan buruk. Pasca hasil menyakitkan itu, Bonek menyuarakan kritikan mereka pada manajemen. Pendukung setia Persebaya itu, menuntut adanya perubahan besar di tim. 

Mereka ingin di tiga laga awal putaran kedua, Persebaya bisa meraih setidaknya 7 poin. Alias tidak terkalahkan di 3 laga itu. 

BACA JUGA:Persebaya vs Persis Solo Resmi Ditunda! Ini Tanggalnya..

BACA JUGA:4 Kekalahan Telak Persebaya di Putaran Pertama Liga 1 2023/2024

Jika target itu tak terpenuhi, manajer Persebaya harus mengundurkan diri. Itulah bunyi tuntutan Bonek untuk Persebaya.


Kapten Persebaya Reva Adi Utama mendapat dukungan dari Bonek -Instagram @rvadiutama5-

Tuntutan itu bukan tanpa alasan. Pasalnya tim sudah sepakat, bahwa target musim ini adalah juara. Tapi hingga putaran pertama habis, Persebaya tak mampu menembus peringkat 4 besar. 

Green Force malah berkutat di papan tengah, tepatnya peringkat 11. Disamping kritikan Bonek pada manajemen, kapten Persebaya Reva Adi mendapat dukungan personal dari Bonek. 

BACA JUGA:Uston Nawawi Ditunjuk Jadi Pelatih Lagi, Gate Jhoner 21: Saya Setuju!

BACA JUGA:Lawan Persebaya, Persis Solo Dalam Kepercayaan Diri Tinggi

“Never give up !,” tulis akun instagram @przrmdhn98 dengan maksud memberi semangat kepada Reva. Eks PSM Makassar itu pun mengunggah ulang cerita Instagram akun tersebut. 

Tetap semangat capt. Bawa Persebaya kembali ke jalur juara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: