Lee Seung Gi Jadi Ayah! Lee Da In Hamil, HPL Februari 2024

Lee Seung Gi Jadi Ayah! Lee Da In Hamil, HPL Februari 2024

LEE SEUNG GI jadi ayah! Lee Da In hamil, HPL Februari 2024.-Human Made-9ato Entertainment-

HARIAN DISWAY - Kabar gembira datang dari Lee Seung Gi. Aktor top Korea itu menantikan anak pertama bersama sang istri Lee Da In. Si buah hati dipastikan lahir tahun depan.

Lee Seung Gi dan Lee Da In mengumumkan berita bahagia itu pada Rabu, 1 November 2023, melalui agensi mereka masing-masing. Yakni Human Made dan 9ato Entertainment.

"Lee Seung Gi saat ini sedang menanti kehadiran sosok kehidupan baru dalam pernikahannya. Ia excited, tapi juga sangat berhati-hati," demikian pernyataan resmi Human Made yang dikutip Soompi.


LEE SEUNG GI jadi ayah! Lee Da In hamil, HPL Februari 2024.-Human Made-Soompi

BACA JUGA: Siap-siap Nabung, Lee Seung Gi Akan Comeback dan Gelar Asia Tour

"Kami harap kalian terus mendukung Lee Seung Gi dan mengirimkan restu buat dirinya. Kami selalu berterima kasih akan kiriman doa dan cinta kalian," lanjut pernyataan tersebut.

Sementara itu, agensi Lee Da In lebih spesifik lagi menyebutkan usia kehamilan sang aktris. Menurut 9ato Entertainment, kandungan bintang Doctor Prisoner dan Hwarang tersebut sudah menginjak bulan keenam.

Dari situ, agensi juga mengumumkan hari perkiraan lahir (HPL) sang bayi. "Berkah buat Lee Seung Gi dan Lee Da In ini akan tiba sekitar awal Februari tahun depan," ungkap agensi.

BACA JUGA: Lee Seung Gi Akan Menikah, Begini Respon Kocak Lee Min Ho

"Saat ini, ia sudah mulai mengurangi aktivitas di luar rumah. Dan memprioritaskan kesehatan diri dan bayinya di atas segalanya. Ia membutuhkan stabilitas," lanjut pernyataan 9ato.


LEE SEUNG GI jadi ayah! Lee Da In hamil, HPL Februari 2024. Foto: Lee Seung Gi dan Lee Da In saat menikah pada 7 April 2023.-Human Made-Soompi

Ini adalah buah penantian yang menyenangkan bagi Lee Seung Gi dan Lee Da In. Bagaimana tidak? Sejak diketahui berpacaran pada Mei 2021, ada saja rumor tak sedap yang menimpa pasangan tersebut.

Ketika tidak ada kabar, mereka disangka putus. Ketika terlihat sedang berkencan, masih saja ada yang menghujat.

BACA JUGA: Lee Seung-gi Dituduh Batalkan Event Sepihak di AS, Begini Penjelasan Agensi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi